Andre Rosiade Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako, Didoakan Penerima jadi Gubernur

Selasa, 26 April 2022, 16:18 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Andre Rosiade Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako, Didoakan Penerima jadi Gubernur
Warga kurang mampu menerima bantuan paket Sembako senilai Rp113 ribu dari Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Andre Rosiade, Ahad.

PADANG (24/4/2022) - Anggota DPR RI asal Sumatra Barat, Andre Rosiade bagikan paket sembako pada Ramadhan 1443 H ini. Puluhan ribu paket sembako yang disebar Ketua Partai Gerindra Sumbar ini, untuk warga kurang mampu di sejumlah kabupaten dan kota.

"Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir," ungkap Andre yang duduk di Komisi VI DPR RI, kepada wartawan Ahad.

Andre Rosiade mengatakan, paket sembako senilai miliaran Rupiah itu terus dibagi-bagikan sampai jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H. Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten dan Kota mulai membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan teh itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran. Diperkirakan, satu paket sembako bernilai Rp113 ribu.

Andre Rosiade berharap, kader Gerindra utamanya yang njadi anggota DPRD, ikut juga membagi-bagikan bantuan untuk masyarakat saat Ramadhan dan Lebaran ini.

Baca juga: Pemilu 2024, Nasdem Pecah Telor, Langsung Rebut 2 Kursi di Dapil Sumbar I

"Kalau semua kader Gerindra turut membantu warga, Insya Allah cobaan berat di tengah Ramadhan saat kenaikan harga pangan dan BBM ini bisa kita lewati bersama," katanya.

Didukung jadi Gubernur

Saat pembagian sembako di Koto Panjang Ikur Koto (KPIK) Kototangah, Kota Padang, Andre juga dielu-elukan sebagai calon Gubernur Sumbar. Ema Latif, ketua Daur Ulang Produktif KPIK mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade.

Bahkan, dia dan warga mengharapkan Andre Rosiade duduk sebagai Gubernur Sumbar di pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

Baca juga: Ini Perkiraan Komposisi DPRD Padang 2024-2029, PKS, Partai Gerindra dan Nasdem Sama-sama Dapat 7 Kursi

"Semoga ke depan pak Andre Rosiade sukses dan terus dapat memperhatikan kami warga di bawah," katanya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: