Andre Rosiade Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako, Didoakan Penerima jadi Gubernur

Al Imran | Selasa, 26-04-2022 | 16:18 WIB | 1111 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Andre Rosiade Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako, Didoakan Penerima jadi Gubernur<p>

Warga kurang mampu menerima bantuan paket Sembako senilai Rp113 ribu dari Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Andre Rosiade, Ahad.

PADANG (24/4/2022) - Anggota DPR RI asal Sumatra Barat, Andre Rosiade bagikan paket sembako pada Ramadhan 1443 H ini. Puluhan ribu paket sembako yang disebar Ketua Partai Gerindra Sumbar ini, untuk warga kurang mampu di sejumlah kabupaten dan kota.

"Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir," ungkap Andre yang duduk di Komisi VI DPR RI, kepada wartawan Ahad.

Andre Rosiade mengatakan, paket sembako senilai miliaran Rupiah itu terus dibagi-bagikan sampai jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H. Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten dan Kota mulai membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan teh itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran. Diperkirakan, satu paket sembako bernilai Rp113 ribu.


Andre Rosiade berharap, kader Gerindra utamanya yang njadi anggota DPRD, ikut juga membagi-bagikan bantuan untuk masyarakat saat Ramadhan dan Lebaran ini.

"Kalau semua kader Gerindra turut membantu warga, Insya Allah cobaan berat di tengah Ramadhan saat kenaikan harga pangan dan BBM ini bisa kita lewati bersama," katanya.

Didukung jadi Gubernur

Saat pembagian sembako di Koto Panjang Ikur Koto (KPIK) Kototangah, Kota Padang, Andre juga dielu-elukan sebagai calon Gubernur Sumbar. Ema Latif, ketua Daur Ulang Produktif KPIK mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade.

Bahkan, dia dan warga mengharapkan Andre Rosiade duduk sebagai Gubernur Sumbar di pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

"Semoga ke depan pak Andre Rosiade sukses dan terus dapat memperhatikan kami warga di bawah," katanya.

Tak jauh beda, Rudi, pengurus RT 3 RW 8 Jati Kampung Laman, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur mengaturkan terima kasih. Menurutnya, selama menjadi anggota DPR RI, Andre Rosiade benar-benar terlihat lacuik tangannya bekerja. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar