Nevi Zuairina Serahkan TJSL Bukit Asam dan Angkasa Pura pada 9 Lembaga

Rabu, 27 April 2022, 14:16 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Nevi Zuairina Serahkan TJSL Bukit Asam dan Angkasa Pura pada 9 Lembaga
Anggota Komisi VI DPR RI, Hj Nevi Zuairina menyerahkan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) dari PT Bukit Asam dan PT Angkasa Pura, Rabu.

JAKARTA (27/4/2022) - Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina menyerahkan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) pada sembilan lembaga yang tersebar di Padang Pariaman, Pasaman Barat, Pasaman dan Agam.

Penyerahan ini bertepatan dengan masa reses persidangan sehingga selain penyerahan bantuan, juga menyerap aspirasi masyarakat untuk di bawa nanti ketika masa sidang berlangsung kembali.

"Saya berpesan kepada seluruh lembaga penerima, agar memanfaatkan bantuan ini semaksimal mungkin sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh sebanyak-banyaknya masyarakat di sekitar lembaga berada," harap Nevi disela penyerahan bantuan, Rabu.

Lembaga yang mendapat bantuan pada penghujung Ramadhan ini antara lain, MDTA Raudhatul Ilmi, Pesantren Nurul Yaqin Imam Al Gazali Anduring Kayu Tanam, Keltan Bakti Bersama Lubuk Alung, Masjid Nurul Falah Koto Rajo Sinuruik.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL PT Bukit Asam di Kabupaten Limapuluh Kota

Kemudian, TK IT Darul Ahkam Air Bangis, Musholla Birrul Walidain Padang Luar, Mushola Istiqomah Nagari Manggopoh Lubuk Basung dan Musholla Al Mujahidin Korong Subarang Padang Kampung Kandang Nan Sabaris.

"Bertepatan dengan momentum Ramadhan dan menjelang Lebaran, semoga bantuan dari lembaga usaha milik pemerintah ini memberikan semangat pada masyarakat, untuk tetap bangkit di masa pandemi yang belum usai," harap Nevi.

Legislator kelahiran Kabupaten Pesisir Selatan ini, juga mengucapkan terima kasih pada segenap direksi dan pimpinan di PT Bukit Asam dan PT Angkasa Pura, yang terus menerus memperhatikan perkembangan sosial kemasyarakatan di daerah Sumatera Barat.

"Perhatian ini sangat penting untuk memberikan kegiatan positif yang meningkatkan kekompakan di masyarakat, sehingga nilai-nilai yang dipegang selama ini menjadi warisan bangsa dan negara dapat terus dikembangkan dan ditingkatkan," tukasnya.

Baca juga: PT Bukit Asam Serahkan TJSL untuk Dukung Kegiatan Yayasan Auladi

Politisi perempuan PKS ini menambahkan, bantuan-bantuan ini sudah berlangsung sejak lama bahkan sejak ia menjabat sebagai anggota DPR RI, sudah ratusan lembaga yang ia aspirasikan agar mendapat bantuan.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: