Asrul Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor

Al Imran | Rabu, 04-05-2022 | 20:52 WIB | 1363 klik | Kota Padang Panjang
<p>Asrul Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor<p>

Wawako Padang Panjang, Asrul meninjau Gang Kecap, Kelurahan Pasar Baru yang terdampak banjir akibat hujan lebat sejak Selasa sore. (kominfo)

PADANG PANJANG (4/5/2022) - Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul tinjau sejumlah lokasi terdampak banjir pada Selasa (3/5/2022) malam. Menyusul terjadinya hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Padang Panjang sejak Selasa sore.

Didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kesbangpol, I Putu Venda, Asrul meninjau Gang Kecap, Kelurahan Pasar Baru dan lokasi longsor di RT 22 Kelurahan Kampung Manggis.

"Setelah melihat langsung dan menerima laporan warga, kita akan segera mengatasi supaya kejadian ini tidak berulang lagi," ucap Asrul.


Khusus untuk tanah longsor, Asrul mengatakan, nantinya akan langsung dilaporkan pada wali kota untuk meminta persetujuan penggunaan dana BTT (Bantuan Tak Terduga) di BPBD Kesbangpol guna pengedaman di lokasi longsor.

"Warga yang terdampak banjir, malam ini langsung kita serahkan bantuan kebutuhan sementara melalui Dinas Sosial," tuturnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah