Nevi Zuairina Kunjungi Posko Mudik PKS Dr Salim di Pasaman

Al Imran | Senin, 09-05-2022 | 16:52 WIB | 292 klik | Kab. Pasaman
<p>Nevi Zuairina Kunjungi Posko Mudik PKS Dr Salim di Pasaman<p>

Anggota Fraksi PKS DPR RI dari Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina meninjau aktivitas Posko Mudik Dr Salim, di Kabupaten Pasaman, Senin.

PASAMAN (9/5/2022) - Anggota Fraksi PKS DPR RI dari Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina, memberikan dukungan pada posko mudik Dr Salim. Posko ini didirikan pengurus PKS Pasaman untuk melayani pemudik selama libur lebaran 1443 H.

"Posko mudik PKS bersama Dr Salim ini, telah tersebar di seluruh kabupaten kota di Indonesia termasuk kabupaten Pasaman," ungkap Nevi saat meninjau posko ini, Senin.

Di sela-sela kunjungan kerja ke daerah pemilihan, dia turut membaur dengan petugas piket di posko untuk berdialog baik dengan team PKS yang berjaga maupun dengan beberapa pemudik yang melintas dan singgah.


"Alhamdulillah, masyarakat yang menempuh jarak yang sangat panjang dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran Idul Fitri, dapat singgah di posko mudik PKS, sehingga dapat istirahat dan menikmati sedikit makanan minuman ringan untuk melepas lelah dan penat," tutur Nevi.

Legislator asal Sumatera Barat II ini mengatakan, Posko Mudik PKS merupakan bagian dari Khidmat PKS pada masyarakat karena pada kondisi ini, banyak kebutuhan masyarakat yang melintas dapat dipenuhi meskipun dengan cara yang sederhana.

Selain makan dan minuman ringan, kebutuhan untuk ke toilet, mengisi daya HP dan sholat pun dapat dipenuhi dalam keadaan darurat. Semua kebutuhan untuk para pemudik yang melintas diberikan secara cuma-cuma.

Anggota DPR RI yang duduk di Komisi VI ini mengatakan, sangat bangga dengan kader PKS yang 24 jam menjaga posko dengan secara bergantian, agar selalu ada orang yang standby atau terjaga untuk melayani masyarakat pemudik.

"Pendirian Posko Mudik Bersama Dr Salim ini merupakan upaya PKS untuk melayani masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk PKS untuk semakin dekat dengan masyarakat menghilangkan stigma-stigma yang selama ini banyak salah di pahami sebagian besar masyarakat," terangnya.

"Kader di Sumatera Barat, akan menerapkan program nasional ini sebaik-baiknya agar moment idul fitri dan lebaran pada tahun ini sukses dan lancar untuk seluruh masyarakat Indonesia," tutup Nevi. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah