16 Klub Ikuti Open Turnamen Sepakbola Tikam Tuo 2022, Ini Harapan Bupati Agam

Senin, 16 Mei 2022, 15:44 WIB | Olahraga | Kab. Agam
16 Klub Ikuti Open Turnamen Sepakbola Tikam Tuo 2022, Ini Harapan Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman melakukan tendangan perdana pada pembukaan Open Turnamen Sepakbola Tikam Tuo 2022, yang digelar anak nagari Jorong Lambeh, Nagari Ampek Koto Palembayan, Kecamatan Palembayan, Ahad. (humas)

AGAM (15/5/2022) - Bupati Agam, Andri Warman menyebutkan, para pemain yang terlibat dalam Open Turnamen Sepakbola Tikam Tuo 2022, menjunjung tinggi sportivitas dan bermain dengan baik.

"Pertandingan ini bukan hanya untuk mencari pemenang, lebih dari itu untuk mempererat tali silaturahmi di antar kita," ujar Andri Warman saat membuka turnamen yang digelar anak nagari Jorong Lambeh, Nagari Ampek Koto Palembayan, Kecamatan Palembayan, Ahad.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Andri Warman didampingi Anggota DPRD Agam, Camat Palupuah dan lainnya.

Andri Warman juga mengucapkan terimakasih pada panitia, karena telah diundang untuk membuka open turnamen ini. "Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," harapnya.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

Sementara, Wali Nagari Ampek Koto Palembayan, Roni Akmal mengucapkan terimakasih pada bupati Agam yang telah berkenan hadir dan membuka kegiatan ini dengan resmi.

Dikatakan, kegiatan ini digelar oleh pemuda Lambeh, dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

"Pada open turnamen kali ini, akan bertanding 16 klub yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Agam," ungkapnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: