Andri Warman: Berburu Babi itu Mempererat Silaturahmi

Al Imran | Senin, 16-05-2022 | 16:34 WIB | 416 klik | Kab. Agam
<p>Andri Warman: Berburu Babi itu Mempererat Silaturahmi<p>

Bupati Agam, Andri Warman membuka secara resmi buru babi tingkat Sumbar-Riau di Galanggang Alang Surantiah, Jorong Sitingkai, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, Ahad. (humas)

AGAM (15/5/2022) - Bupati Agam, Andri Warman mengungkapkan rasa bangganya pada pengurus Porbbi Palupuah yang mampu menggelar kegiatan buru babi tingkat Sumbar-Riau.

"Kegiatan ini, selain untuk menyalurkan hobi berburu babi dan mempererat tali silaturahmi, juga dapat membantu masyarakat dalam memberantas hama tanaman serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar," ungkap Andri Warman, Ahad.

Pernyataan ini disampaikan Andri Warman saat membuka secara resmi buru babi tingkat Sumbar-Riau di Galanggang Alang Surantiah, Jorong Sitingkai, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah.


Pembukaan iven ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan anjing pertama Andri Warman didampingi Anggota DPRD Agam, Hendrizal, Camat Palupuah dan lainnya.

Dijelaskan, berburu babi ini sudah menjadi tradisi dan kebiasaan urang Agam sejak dulu. Oleh sebab itu, diharapkan kegiatan ini dapat terus berjalan dan berkesinambungan.

"Karena dalam kegiatan buru babi ini juga terdapat di dalamnya kegiatan-kegiatan sosial masyarakat, seperti penggalangan dana untuk bencana dan lainnya," jelasnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesainya acara. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar