Warga Aur Duri Indah Sepakati Sengaja Budi Syukur untuk 3 Tiga Periode

Selasa, 17 Mei 2022, 10:06 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Warga Aur Duri Indah Sepakati Sengaja Budi Syukur untuk 3 Tiga Periode
Ketua Ikatan Keluarga Aur Duri Indah (Ikadi), Sengaja Budi Syukur menyerahkan piagam penghargaan pada salah seorang tokoh masyarakat pada halal bi halal di Masjid Baitul Haadi Aur Duri Indah, Senin.

PADANG (16/5/2022) - Memperingati usia 40 tahun, Ikatan Keluarga Aur Duri Indah (Ikadi) gelar halal bi halal di Masjid Baitul Haadi Aur Duri Indah, Senin.

Pada momentum di suasana Idul Fitri 1443 H ini, Ketua Ikadi, Sengaja Budi Syukur Datuak Bandaro Jambak SH, juga melantik kepengurusan Pemuda Aur Duri Indah.

"Pada kesempatan ini saya selaku ketua Ikadi mengukuhkan dan melantik kepengurusan Pemuda Aur Duri Indah, dengan ketua Yandra Roman dibantu Agung, Iqbal dan yang lainnya," ujar Budi Syukur saat pelantikan.

Pada kesempatan itu, Ikadi juga memberikan piagam penghargaan pada para tokoh yang telah berjasa memajukan Aur Duri Indah di segala bidang.

Baca juga: Budi Syukur Lantik PKPS Agam

"Penghargaan ini diberikan kepada semua mantan Ketua Ikadi yang berjumlah 8 orang. Juga, 4 orang tokoh yang dinilai layak menerima penghargaan berdasarkan keputusan tim yang dipimpin oleh Bapak Arsyad," ujar Budi Syukur yang juga Ketua DPW Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Sumbar ini.

Budi Syukur mengungkapkan, para penerima penghargaan adalah Afrizal Khaidir, Zulkarnain Makarim, Nurmansyah, Yavis, Nurmawan, Herman Nawas, Arizal Tasir, Husni Gani, Tasman Dt Tumanggagan, H Maramis Hakim dan Emi Syaifudin.

Piagam diserahkan oleh Wali Kota Padang yang diwakili oleh Camat Padang Timur, Siska dan dilanjutkan oleh Ketua Ikadi, Budi Syukur, Ketua Yayasan Aur Duri Indah, Mursal, Kapolsek Kompol Afrides, Danramil dan Ketua Masjid Baitul Haadi, Afrizal Moetwa.

Pada kesempatan itu, Budi Syukur, selaku Ketua Ikadi menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Baca juga: PO NPM Stop Operasional, Organda: Kontribusi Memutus Rantai Pandamik Covid19

"Selama saya memimpin ikadi ini sejak 4 tahun lalu diperiode kedua, kalau ada kesalahan dan harapan dari warga yang tidak terpenuhi, saya mohon maaf. Hari ini adalah hari terakhir saya memimpin ikadi," ujarnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: