20 Disabilitas Dibantu Paket Seragam Sekolah oleh Baznas Agam

Rabu, 18 Mei 2022, 19:54 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
20 Disabilitas Dibantu Paket Seragam Sekolah oleh Baznas Agam
Ketua Baznas Agam, Eldi Zein bersama Ketua LKKS Agam, Yenni Andri Warman menyerahkan bantuan paket sekolah pada Disabilitas, Selasa. (humas)

AGAM (17/5/2022) - Baznas Agam menyalurkan bantuan paket seragam sekolah bagi 20 anak disabilitas di Panti Asuhan Padang Tujuah Lubuk Basung, Selasa.

Bantuan itu disalurkan langsung Ketua Baznas Agam, Eldi Zein bersama Ketua LKKS Agam, Yenni Andri Warman.

"Penyerahan paket seragam itu merupakan rangkaian kegiatan semarak Ramadhan yang dilaksanakan Baznas Agam pada tahun ini," terang Eldi Zein.

Ia menyebutkan, program yang diberi nama "Paket Bahagia" itu merupakan program perdana yang dilaksanakan Baznas Agam.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

"Insya Allah, rencananya akan kita gelar setiap bulan Ramadhan," ujar Eldi Zein.

Terlaksananya kegiatan itu, jelas Eldi Zein tidak lepas dari bantuan dan kerjasama dari Lembaga Koodinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Agam yang senantiasa membantu dan memberikan masukan terhadap program dan kinerja Baznas dalam membantu kemaslahata umat.

"Dana Baznas muaranya untuk membantu masyarakat mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan ekonomi rakyat, pendidikan, dan kesehatan," ujar Ketua Baznas.

Sementara itu, Yenni Andri Warman menyatakan apresiasi dan terimakasih, atas bantuan yang diberikan Baznas Agam bagi anak disabilitas.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

"Terimakasih Baznas Agam atas kerjasamanya. Tupoksi kita disini adalah sebagai menjembatani dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat terutama yang kurang mampu," jelas istri bupati Agam itu. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH