Halal Bihalal PA GMNI Sumbar, Konsolidasi Berlanjut, Empat DPC Terima SK Definitif

Minggu, 22 Mei 2022, 19:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Halal Bihalal PA GMNI Sumbar, Konsolidasi Berlanjut, Empat DPC Terima SK Definitif
Ketua DPD PA GMNI Sumatera Barat, Yogi Yolanda foto bersama dengan kader GMNI se-Sumatera Barat usai kegiatan halal bihalal di Padang, Sabtu.

PADANG (21/5/2022) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumatera Barat, Yogi Yolanda mengatakan, empat dewan pengurus cabang (DPC) telah diterbitkan SK definitifnya.

"Empat DPC PA GMNI yang menerima SK definitif itu Padang, Tanah Datar, Pasaman dan Mentawai. Selain itu, juga diterbitkan Caretaker DPC PA GMNI Kabupaten Solok," ujar Yogi Yolanda, disela kegiatan halal bihalal di sebuah restoran di Padang, Sabtu.

Dikesempatan itu, Yogi Yolanda juga melaporkan hasil pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) DPD PA GMNI Sumatera Barat.

"Pertemuan alumni GMNI ini, juga dimaksudkan untuk mempererat kembali silaturahmi antar sesama kader ataupun anggota, sekaligus konsolidasi untuk gerakan kedepan," ungkap Yogi.

Baca juga: Sekjen PDIP Lantik Yogi Yolanda jadi Kepala Bapilu PDIP Sumbar, Pengurusnya Diisi Anak Muda

"Kami menghimpun semua alumni yang tersebar di semua daerah di Sumbar," tambah dia.

Selain itu, kata Yogi, pada akhir pertemuan juga diselenggarakan sesi diskusi berkenaan dengan isu-isu mutakhir di Sumatera Barat. (kyo/rls)

Baca juga: Yogi Yolanda Terpilih Aklamasi Pimpin PA GMNI Sumbar 2022-2027

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: