Diikuti Gamers Tiga Provinsi, Turnamen PUBG GMilk Ditutup Fadly Amran

Senin, 23 Mei 2022, 17:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Diikuti Gamers Tiga Provinsi, Turnamen PUBG GMilk Ditutup Fadly Amran
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran memberikan sambutan pada Turnamen PUBG yang digelar GMilk (Generasi Milenial Keren) Padang Panjan, di halaman Serambi Milk, Ahad malam. (kominfo)

PADANG PANJANG (22/5/2022) - Turnamen PUBG yang digelar GMilk (Generasi Milenial Keren) Padang Panjang, ditutup Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran di halaman Serambi Milk, Ahad malam.

Kegiatan pertama kali digelar ini, diselenggarakan sejak Sabtu (21/5/2022) dan diikuti para gamers dari Sumatera Barat, Riau dan Jambi, sebanyak 64 tim.

Dalam turnamen tersebut, keluar sebagai pemenang Tim Baja Serba Usaha Farm dari Kota Payakumbuh disusul Katama 88 A Game dari Kota Sawahlunto. Juara ketiga Tim Morphin 4X dari Kota Padang.

Untuk Terminator (yang banyak melakukan kill) diraih Tim Baja Serba Usaha Farm serta tim fair play dimenangkan Ambassador GMilk Padang Panjang.

Baca juga: ISI Padang Panjang Siap Promosikan Seni dan Budaya Kabupaten Agam

Fadly mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan GMilk. Dikatakan, turnamen ini tidak hanya sekadar permainan semata, melainkan bisa menjalin silaturrahmi, meningkatkan ekonomi masyarakat Padang Panjang. Karena, tidak hanya orang Padang Panjang yang ikut turnamen ini, tapi juga dari Sumbar, Riau, Jambi.

"Ini bisa menjadi sebuah kekompakan dalam menjalin silaturahmi. Semoga anak-anak muda yang ikut, punya naluri untuk jiwa yang kompetitif bukan hanya di game, namun di hal lain juga," kata Fadly.

Dia berharap, ke depan kegiatan ini bisa diselenggarakan lagi dengan skala yang lebih besar.

Sementara itu, Penasehat Kegiatan, Ridwansyah menyampaikan terima kasih pada semua peserta yang ikut. "Insyaa Allah, kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini. Akan ada yang lebih besar lagi dari ini," sebutnya.

Baca juga: Gempabumi Tektonik 3,1 Goncang Padang Panjang Rabu Dinihari

Sedangkan Ketua Panitia, Aria Saputra mengatakan, turnamen ini diadakan untuk meningkatkan peminat e-sport di Padang Panjang dan mempererat tali silaturahmi serta menunjukkan bahwa bermain game tidak selamanya negatif.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH