Bupati Agam Apresiasi Ketua DPRD Alokasikan Pokir untuk Pelatihan Kewirausahaan

Selasa, 24 Mei 2022, 21:34 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Apresiasi Ketua DPRD Alokasikan Pokir untuk Pelatihan Kewirausahaan
Bupati Agam, Andri Warman memberikan arahan pada pelatihan kewirausahaan bagi pemuda, di Bukittinggi, Selasa. Pelatihan ini juga dihadiri Ketua DPRD Agam, Novi Irwan. (humas)

AGAM (24/5/2022) - Bupati Agam, Andri Warman mengatakan, generasi muda harus lebih semangat, berani dan jeli melihat peluang dalam membuka suatu usaha.

"Jika ingin menjadi seorang pengusaha, kuncinya adalah berani, gesit, dan jeli melihat peluang yang ada," ungkap Andri Warman saat memberikan arahan pada pelatihan kewirausahaan bagi pemuda, di Bukittinggi, Selasa.

Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari, 24-26 Mei 2022. Pelatihan ini diikuti sebanyak 40 orang pemuda yang berasal dari 3 kecamatan yaitu Kecamatan Palupuah, Tilatang Kamang dan Kamang Magek.

"Pemkab berterimakasih pada Ketua DPRD Agam, Novi Irwan yang telah menyalurkan dana pokirnya untuk kegiatan ini. Kegiatan ini penting dilakukan. Selain menciptakan lapangan kerja, juga bisa sebagai penambah penghasilan," jelasnya.

Baca juga: Indra Gosdedi Dilantik jadi PAW DPRD Agam Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Sementara, Sekretaris Disparpora Agam, Subchan mengatakan, kegiatan ini merupakan dana pokir anggota DPRD Agam, Novi Irwan yang juga Ketua DPRD.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kewirausahaan dan menggali potensi keterampilan dan kemandirian berusaha bagi pemuda Kabupaten Agam," ujarnya. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH