Bupati Agam Apresiasi Ketua DPRD Alokasikan Pokir untuk Pelatihan Kewirausahaan

Al Imran | Selasa, 24-05-2022 | 21:34 WIB | 320 klik | Kab. Agam
<p>Bupati Agam Apresiasi Ketua DPRD Alokasikan Pokir untuk Pelatihan Kewirausahaan<p>

Bupati Agam, Andri Warman memberikan arahan pada pelatihan kewirausahaan bagi pemuda, di Bukittinggi, Selasa. Pelatihan ini juga dihadiri Ketua DPRD Agam, Novi Irwan. (humas)

AGAM (24/5/2022) - Bupati Agam, Andri Warman mengatakan, generasi muda harus lebih semangat, berani dan jeli melihat peluang dalam membuka suatu usaha.

"Jika ingin menjadi seorang pengusaha, kuncinya adalah berani, gesit, dan jeli melihat peluang yang ada," ungkap Andri Warman saat memberikan arahan pada pelatihan kewirausahaan bagi pemuda, di Bukittinggi, Selasa.

Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari, 24-26 Mei 2022. Pelatihan ini diikuti sebanyak 40 orang pemuda yang berasal dari 3 kecamatan yaitu Kecamatan Palupuah, Tilatang Kamang dan Kamang Magek.


"Pemkab berterimakasih pada Ketua DPRD Agam, Novi Irwan yang telah menyalurkan dana pokirnya untuk kegiatan ini. Kegiatan ini penting dilakukan. Selain menciptakan lapangan kerja, juga bisa sebagai penambah penghasilan," jelasnya.

Sementara, Sekretaris Disparpora Agam, Subchan mengatakan, kegiatan ini merupakan dana pokir anggota DPRD Agam, Novi Irwan yang juga Ketua DPRD.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kewirausahaan dan menggali potensi keterampilan dan kemandirian berusaha bagi pemuda Kabupaten Agam," ujarnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar