KPN Syariah Padang Panjang Raih Predikat Koperasi Berprestasi Terbaik II Tingkat Sumbar

Al Imran | Minggu, 29-05-2022 | 19:08 WIB | 2017 klik | Kota Padang Panjang
<p>KPN Syariah Padang Panjang Raih Predikat Koperasi Berprestasi Terbaik II Tingkat Sumbar<p>

Kepala Dinas Koperasi UKM Sumatera Barat, Nazwir, Hendra Irwan Rahim (Ketua Dekopinwil Provinsi Sumbar) dan penerima penghargaan usai Rapat Anggota Tahunan (RAT) Persatuan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP-RI) Sumbar yang berlangsung Sabtu malam di Padang. (kominfo)

PADANG (28/5/2022) - Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Syariah Balai Kota Padang Panjang menerima penghargaan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) berprestasi terbaik II tahun 2022 dari 252 KPRI se-Sumatera Barat.

Hal ini terungkap dalam pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Persatuan KPRI Sumbar (PKP-RI Sumbar) yang berlangsung Sabtu malam di Padang.

RAT PKP-RI dibuka Kepala Dinas Koperasi UKM Sumatera Barat, Nazwir dan dihadiri Hendra Irwan Rahim (Ketua Dekopinwil Provinsi Sumbar).


Ketua PKP-RI Sumbar, Hadi Suryadi menyampaikan, PKPRI Sumbar setiap tahun melakukan penilaian terhadap KPRI dengan kategori KPRI berprestasi, paling berkembang dan paling berkontribusi.

KPN Syariah Balai Kota Padang Panjang berhasil menjadi KPRI berprestasi terbaik II tingkat Sumbar. Penghargaan tersebut diterima Sekretaris KPN, Zetrial didampingi Erfiko Chandra (Analis Kebijakan Ekonomi pada Bagian Perekonomian dan SDA Setdako Padang Panjang).

Sementara itu, Ketua KPN Syariah, Winarno mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diperoleh itu.

Prestasi itu adalah berkat kerja keras dan doa seluruh pengurus dan pengawas serta seluruh anggota KPN Syariah Balai Kota.

"Terima kasih pada Sekdako serta Kabag Perekonomian dan SDA, selaku ketua dan sekretaris Perwakilan PKPRI Padang Panjang serta Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM selaku pembina koperasi di Kota Padang Panjang," katanya.

Sekdako, Sonny Budaya Putra berharap, agar penghargaan yang diperoleh ini bisa menjadi motivasi bagi koperasi lain di Kota Padang Panjang untuk terus meningkatkan kualitas.

"Dengan demikian, cita-cita menjadikan koperasi sebagai sokoguru perekonomian di Kota Padang Panjang bisa diwujudkan," ujarnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar