110 CPNS Formasi 2021 Terima SK, Hendri: Selalu Tingkatkan Kapasitas

Al Imran | Selasa, 31-05-2022 | 18:18 WIB | 547 klik | Kota Padang
<p>110 CPNS Formasi 2021 Terima SK, Hendri: Selalu Tingkatkan Kapasitas<p>

Wako Padang, Hendri Septa menyerahkan SK pengangkatan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Padang Formasi Tahun 2021, di Gedung Serba Guna Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Selasa. (humas)

PADANG (31/5/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk senantiasa selalu meningkatkan rasa syukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Hal itu disampaikan Hendri sewaktu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Padang Formasi Tahun 2021, di Gedung Serba Guna Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Selasa.

"Tidak semua orang mendapatkan kesempatan menjadi seorang ASN. Maka dari itu jadilah ASN yang senantiasa bersyukur. Dimanapun bapak/ibu ditempatkan, ambillah ilmu yang ada di sana," ujar Hendri Septa.


Menurut Hendri, salah satu jalan bersyukur adalah selalu berusaha mengerjakan tugas sepenuh hati dan ikhlas serta belajar menyerap ilmu yang bisa dipelajari dari lingkungan kerja.

Hendri menambahkan, bahwa ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang adalah pelayannya masyarakat. Oleh sebab itu, berikanlah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Laksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"Kami minta pada seluruh CPNS, agar senantiasa meningkatkan kapasitas agar jadi PNS yang berkualitas, andal, terampil, profesional, kreatif dan inovatif serta paham kedudukan dan kewajiban dalam bekerja," pungkas Hendri.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padang, Arfian menyebutkan, jumlah pendaftar CPNS tahun 2021 berjumlah 2.739 orang dengan 118 formasi.

Dari 2.739 pelamar, yang lulus dan menerima SK pengangkatan sebagai CPNS Formasi Tahun 2021 ini berjumlah 110 orang.

Turut hadir di kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi, Inspektur Syuhandra dan anggota DPRD Padang Helmi Moesim serta pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar