Deri Asta Dukung Alek Pacu Kudo Anak Nagari Pabasko

Al Imran | Rabu, 01-06-2022 | 19:41 WIB | 364 klik | Kota Padang Panjang
<p>Deri Asta Dukung Alek Pacu Kudo Anak Nagari Pabasko<p>

Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sumatera Barat periode 2022-2026, Deri Asta Rangkayo Mudo Dirajo bersama Ketua Pengcab Pordasi Padang Panjang, Fedri usai Musprov di Bukittinggi, Rabu. (humas)

BUKITTINGGI (1/6/2022) - Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sumatera Barat periode 2022-2026, Deri Asta Rangkayo Mudo Dirajo mendukung pelaksanaan Pacu Kuda Alek Anak Nagari Pabasko yang bakal digelar di Kota Padang Panjang, 26 Juni 2022 mendatang.

"Dengan kepengurusan Pordasi Sumbar yang baru dan bertepatan dengan dilaksanakannya iven pacu kuda di Kota Padang Panjang, kami siap mendukung penuh kegiatan tersebut," sebut Deri Asta sebagaimana disampaikan Ketua Pengcab Pordasi Padang Panjang, Fedri didampingi Delius Putra (sekretaris).

Dikesempatan itu, Deri juga menyampaikan, akan memastikan kehadirannya beserta pengurus dalam iven pacu kudo di Padang Panjang ini. Sekaligus menyosialisasikan kepengurusan baru Pordasi Sumbar 2022-2027.


Deri berharap, perhelatan alek nagari pacu kudo di Kota Padang Panjang bisa terlaksana dengan baik, guna membangkitkan tradisi pacu kudo dan budaya Minangkabau.

Selain Fedri dan Delius, turut hadir dalam Musprov itu, Ketua KONI Padang Panjang, Perimer dan pengurus Pordasi kabupaten/kota se-Sumbar.

Dalam Musprov itu, Deri yang juga wali Kota Sawahlunto itu, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pordasi Sumatera Barat periode 2022-2026 dalam Musprov yang digelar di Bukittinggi. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar