Ketum JMSI Kagumi Wisata Pesisir Selatan, Bupati: Industri Pariwisata Ini Peluang Investasi

Al Imran | Sabtu, 04-06-2022 | 19:24 WIB | 69 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Ketum JMSI Kagumi Wisata Pesisir Selatan, Bupati: Industri Pariwisata Ini Peluang Investasi<p>

Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar bersama Teguh Santosa (Ketum PP JMSI) dan jajaran pengurus lainnya, foto bersama usai bersilaturahmi di rumah dinas bupati, Sabtu siang.

PESISIR SELATAN (4/6/2022) - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar berharap, kedatangan Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa dan rombongan ke Pesisir Selatan, akan membantu promosi potensi pariwisata daerah itu.

"Semoga nanti apa yang dilihat di Pesisir Selatan terutama objek wisata, dapat dipromosikan melalui jaringan media yang tergabung dalam JMSI," harap Rusma dalam dialog santai di Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan, Sabtu siang.

Dikesempatan itu, Teguh Santosa didampingi Sekretaris Bidang Koordinasi Program JMSI Pusat, Faisal Mahrawa. Ikut mendampingi, Dewan Pembina JMSI, Mursyid Sonsang, Novermal Yuska (Ketua Bidang Hukum dan Advokasi JMSI Pusat) serta Sekretaris JMSI Sumbar, Agus Wanto dan Hanny Tanjung (Wakil Sekretaris).


Dikatakan Rusma, sektor pariwisata adalah program prioritas kepemimpinan dirinya bersama wakil bupati, Rudi Hariansyah. "Media massa terutama media online, berperan besar untuk membantu mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan," terangnya.

"Kawasan Mandeh, dijuluki Raja Ampatnya Sumatera Barat. Saat ini, Pemkab tengah berupaya, menjadikan Kawasan Mandeh sebagai lokasi tujuan investasi," tambahnya.

Selain sektor pariwisata, terang dia, peluang investasi juga harus terus digaungkan melalui media. Supaya, banyak investor yang tertarik masuk ke Pesisir Selatan. Secara otomatis, hal ini akan membuka lapangan kerja yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Teguh, kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di Pesisir Selatan. Teguh pun merasa takjub akan keindahan dan potensi wisata bahari Mandeh. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar