Personel Polres Pasbar Bersihkan Masjid Agung Baitul Ilmi

Minggu, 12 Juni 2022, 15:27 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Personel Polres Pasbar Bersihkan Masjid Agung Baitul Ilmi
Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto dan jajaran, bersihkan Masjid Agung Baitul Ilmi, Sabtu pagi. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (11/6/2022) - Personel Polres Pasaman Barat dan jajaran, membersihkan Masjid Agung Baitul Ilmi Pasaman Barat, Sabtu pagi. Bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Pagi ini, kita melaksanakan gotong royong membersihkan halaman Masjid Agung Baitul Ilmi. Hal ini merupakan wujud kepedulian Polres Pasaman Barat dalam menjaga kebersihan tempat ibadah," ungkap Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto disela kegiatan.

Dikatakan, bhakti sosial yang dilaksanakan pagi ini, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli. Rangkaian kegiatan terus dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

Diterangkan, rangkaian kegiatan Bhakti Sosial juga dilaksanakan di masing-masing Polsek yang ada di wilayah Polres Pasaman Barat. Seperti, Polsek Talamau, Polsek Gunung Tuleh, Polsek Lembah Melintang, Polsek Sungai Beremas dan Polsek Ranah Batahan, melaksanakan kegiatan yang sama di sejumlah masjid yang ada di wilayah hukumnya.

Baca juga: Balitbangda Pasbar Bawa Petani Gula Merah Sungai Aur Belajar ke Kabupaten Mukomuko, Ini Alasannya

"Selain itu, Polsek Pasaman dan Polsek Kinali juga melaksanakan kegiatan yang sama di beberapa gereja yang ada di wilayahnya. Pasaman Barat merupakan daerah yang terdiri dari keberagaman keyakinan, suku dan budaya," tuturnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti para Kabag, Kasat, masing-masing Polsek wilayah Polres Pasaman Barat, perwira dan personel Polres Pasaman Barat lainnya. (pl1)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: