Asrul Gotong Royong Bersama Warga Silaing Atas dan Kampung Manggis

Minggu, 19 Juni 2022, 17:31 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Asrul Gotong Royong Bersama Warga Silaing Atas dan Kampung Manggis
Wawako Padang Panjang, Asrul bersama camat PPB, lurah Silaing Atas dan Kampung Manggis serta warga, melakukan goro antisipasi banjir yang kerap melanda kawasan itu, Ahad pagi. (kominfo)

PADANG PANJANG (19/6/2022) - Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul ikut bergotong-royong (Goro) bersama warga RT 11, Kelurahan Silaing Atas dan RT 23, Kelurahan Kampung Manggis, Ahad.

Goro ini merupakan lanjutan dari kegiatan pekan lalu. Ini untuk antisipasi daerah ini tidak jadi langganan banjir.

"Pada pekan lalu, warga juga sudah mulai bergotong royong untuk membersihkan selokan yang tertimbun. Pada kegiatan pertama itu, kita sudah sepakat untuk melanjutkan gotong royong pada Ahad ini bersama camat Padang Panjang Barat (PPB), Lurah Silaing Atas dan Kampung Mangis. Karena, di kawasan ini terdapat dua RT dari dua kelurahan berbeda," sebutnya.

Ke depannya, Asrul mengatakan, untuk mengusahakan agar bisa mempermanenkan selokan di RT tersebut yang memang menjadi faktor utama penyebab terjadinya banjir.

Baca juga: Anak Nagari Panampuang Gelar Goro Badunsanak, Ini Kata Bupati Agam

Dengan dilakukannya gotong-royong ini, Asrul berharap keresahan warga setempat bisa teratasi bersama-sama.

Turut hadir, Camat PPB, Fiori Agustian, Lurah Silaing Atas, Kovis Hendry Machdonal Datuak Majo Labiah dan Lurah Kampung Manggis, Akbar Syahnan dan warga (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: