Erman Safar Penuhi Janji Sebulan Gaji bagi Juara Umum MTQ

Al Imran | Rabu, 22-06-2022 | 18:21 WIB | 148 klik | Kota Bukittinggi
<p>Erman Safar Penuhi Janji Sebulan Gaji bagi Juara Umum MTQ<p>

Wako Bukittinggi, Erman Safar menyerahkan penghargaan pada kafilah MKS di penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-40 tingkat Bukittinggi di GOR Bermawi Gulai Bancah, Rabu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (22/6/2022) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar memenuhi janjinya, menyerahkan gaji sebulan bagi kafilah Kecamatan MKS yang berhasil sebagai juara umum MTQ ke-40 tingkat Kota Bukittinggi.

Bonus itu diserahkan Erman Safar pada perwakilan Niniak Mamak dari Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, untuk diserahkan kepada sang juara.

"Insya Allah peserta yang terbaik akan jadi prioritas untuk mewakili Bukittinggi pada MTQ tingkat Provinsi Sumbar 2023 mendatang," ungkap Erman Safar saat penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-40 tingkat Bukittinggi di GOR Bermawi Gulai Bancah, Rabu.


Erman juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan MTQ ke-40 pada para juara, yang telah berhasil mengangkat nama kecamatan masing-masing khususnya Kecamatan MKS yang meraih juara umum.

Dari seluruh rangkaian perlombaan, kecamatan MKS berhasil jadi juara umum tingkat Kota Bukittinggi dengan meraih 193 poin.

Disusul peringkat kedua Kecamatan Guguak Panjang, dengan 111 poin. Juara ketiga ditempati Kecamatan ABTB dengan 65 poin. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar