Jerry Sambuaga Hadiri HUT ke-44 AMPI di Padang Panjang

Rabu, 29 Juni 2022, 19:31 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Jerry Sambuaga Hadiri HUT ke-44 AMPI di Padang Panjang
Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga memotong tumpeng ulang tahun ke-44 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Selasa. (kominfo)

PADANG PANJANG (28/6/2022) - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga bersilaturahmi sekaligus temu kader DPD AMPI Sumatera Barat, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Selasa. Di kegiatan itu, sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) AMPI ke-44.

Jerry Sambuaga menyampaikan, peringatan HUT AMPI kali ini menjadi spesial karena merayakannya di Kota Padang Panjang.

"Untuk pertama kalinya DPP AMPI menggelar ulang tahun di luar Jakarta. Saya sangat senang dan bersyukur, kita merayakan peringatan HUT ini di daerah, karena AMPI besar karena kawan-kawan di daerah," ungkapnya.

Dirinya menyebutkan, konsolidasi ke daerah merupakan hal yang sangat penting bagi DPP AMPI. "Fokus saya saat ini konsolidasi ke daerah dan memperkuat database. Konsolidasi itu penting. Saya mau mengunjungi semua kader di daerah sebagai ujung tombak AMPI," tambahnya.

Baca juga: Masih Pengangguran? Kamu Harus Coba 8 Ide Bisnis Ini, Untung Stabil Setiap Hari

Pihaknya mengimbau jajaran kader AMPI di Padang Panjang maupun di Sumatera Barat, selalu aktif berkegiatan untuk masyarakat. "Apapun kegiatannya, selama masih bisa berkarya, karena kegiatan itu kita bisa berinteraksi dengan masyarakat," tuturnya.

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran merasa tersanjung, AMPI memilih Kota Padang Panjang dalam mengelar peringatan ulang tahun yang ke-44 ini. "Terima kasih sudah memilih Kota Padang Panjang dalam mengelar kegiatan ini," ucapnya.

Dia mengapresiasi AMPI Sumatera Barat, yang telah banyak melahirkan kader muda yang terus membawa manfaat serta mampu menjawab tantangan kemajuan bangsa.

"Sumatera Barat merupakan provinsi yang beberapa kepala daerahnya berasal dari kalangan milenial. Sembilan orang kepala daerah merupakan tokoh muda," ungkap dia.

Baca juga: 3 Ide Usaha di Desa Minimal Untung Rp200 Ribu/Hari, Nomor 2 Untung Rp10 Juta/Bulan

"Saya meyakini, AMPI Sumbar dengan dorongan ketua umum, mampu makin berkiprah menciptakan kader muda yang akan bersumbangsih untuk kemajuan bangsa dan negara," ungkapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: