Sekda Padang Lantik 6 Pejabat Fungsional

Al Imran | Kamis, 30-06-2022 | 18:05 WIB | 172 klik | Kota Padang
<p>Sekda Padang Lantik 6 Pejabat Fungsional<p>

Sekretaris Daerah Padang, Andree Algamar foto bersama usai mengambil sumpah jabatan 6 orang Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Padang, di Ruang Rapat Kepala Dinas Perdagangan Jalan Khatib Sulaiman, Rabu. (humas)

PADANG (29/6/2022) - Sebanyak 6 orang Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Padang dilantik di Ruang Rapat Kepala Dinas Perdagangan Jalan Khatib Sulaiman, Rabu.

Pejabat Fungsional yang dilantik terdiri dari Jabatan Fungsional (JF) Penera Tanda Uji Alat Ukur sebanyak 5 orang pada Dinas Perdagangan dan 1 orang JF Analis Hukum pada Bagian Hukum Setdako Padang.

"Jabatan fungsional yang disandang mempunyai kedudukan, tugas, wewenang serta tanggung jawab yang besar di satuan organisasi. Dalam pelaksanaan tugasnya berdasarkan pada keahlian dan keterampilan sesuai tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi)," jelas Sekretaris Daerah Padang, Andree Algamar usai pelantikan.


Dalam sambutan dan arahannya, Andree menekankan pada pejabat yang baru dilantik, untuk mampu memberikan motivasi dan kekuatan baru dalam menjalankan amanah yang diemban.

Andree juga berharap, Pejabat Fungsional yang baru dilantik, senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Terutama berkontribusi secara maksimal pada instansi masing-masing.

"Teruslah belajar untuk mengembangkan potensi diri. Kembangkanlah potensi serta kuasai tugas secara menyeluruh dan pelajari hal-hal baru guna meningkatkan prestasi kerja," urai dia.

Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik yaitu, Fenny Indayunengsi dari Bagian Hukum Setdako Padang dilantik dalam JF Analis Hukum.

Kemudian, lima orang dari Dinas Perdagangan Kota Padang dilantik dalam JF Penera yaitu: Wattini Liza, Desurya Umar, Amirah, Yuni Astuti dan Betty Amelia.

Dikesempatan itu, juga hadir mendampingi Sekda di antaranya Asisten Administrasi Umum, Didi Aryadi yang juga Plt Kepala Dinas Perdagangan serta Kepala BKPSDM Padang, Arfian. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar