Penyuka Kuliner ala Jepang Tak Perlu Menahan Selera Lagi, HokBen Hadir di Transmart Padang

Kamis, 30 Juni 2022, 21:11 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Penyuka Kuliner ala Jepang Tak Perlu Menahan Selera Lagi, HokBen Hadir di Transmart Padang
Komisaris Utama HokBen Hendra Arifin didampingi GM Hokben Pusat, Fransisca Lucky dan tamu undangan lainnya, memotong pita tanda diresmikannya gerai ke-300 HokBen di Transmart Padang, Kamis. (veri riki yanto)

PADANG (30/6/2022) - Penyuka masakan ala negeri sakura, Jepang, akan makin terpuaskan seleranya dengan kehadiran pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen. Mulai 1 Juli 2022, HokBen hadir di Transmart Padang.

HokBen Transmart Padang merupakan store ke-300 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 36 kota di Indonesia. HokBen Transmart Padang memiliki kapasitas sebanyak 117 kursi. Peresmian ini, dilakukanKomisaris Utama HokBen, Hendra Arifin.

Salah satu keunggulan restoran ini, memiliki Sertifikat Halal ID00420000202000721 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No.HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021 untuk masa 4 tahun sampai dengan tahun 2025.

"Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara, mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Padang dengan membawa makanan bergaya khas Jepang," ungkap General Manager Marketing PT Eka Bogainti, Francisca Lucky pada wartawan di Padang, Kamis.

Baca juga: 7 Rekomendasi Part Time Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya, Kerja 4 Jam Sehari?

Dikatakan, pembukaan store ke-300 ini, untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Sumatera, khususnya Kota Padang agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat. Dengan memilih lokasi strategis, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

"Kami sangat senang di usia yang ke-37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka store HokBen di Kota Padang. Kami juga berharap, pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana store kami berada," harap Francisca Lucky.

"Banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta atau membeli HokBen di kota besar lainnya yang sudah terlebih dulu hadir."

"Pembukaan store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Padang. Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera," tambah Francisca Lucky.

Dengan pilihan menu yang beragam, terang Francisca Lucky, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visinya, 'Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.'

"Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen," terang dia.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: