Penyuka Kuliner ala Jepang Tak Perlu Menahan Selera Lagi, HokBen Hadir di Transmart Padang

Al Imran | Kamis, 30-06-2022 | 21:11 WIB | 577 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Penyuka Kuliner ala Jepang Tak Perlu Menahan Selera Lagi, HokBen Hadir di Transmart Padang<p>

Komisaris Utama HokBen Hendra Arifin didampingi GM Hokben Pusat, Fransisca Lucky dan tamu undangan lainnya, memotong pita tanda diresmikannya gerai ke-300 HokBen di Transmart Padang, Kamis. (veri riki yanto)

PADANG (30/6/2022) - Penyuka masakan ala negeri sakura, Jepang, akan makin terpuaskan seleranya dengan kehadiran pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen. Mulai 1 Juli 2022, HokBen hadir di Transmart Padang.

HokBen Transmart Padang merupakan store ke-300 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 36 kota di Indonesia. HokBen Transmart Padang memiliki kapasitas sebanyak 117 kursi. Peresmian ini, dilakukanKomisaris Utama HokBen, Hendra Arifin.

Salah satu keunggulan restoran ini, memiliki Sertifikat Halal ID00420000202000721 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No.HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021 untuk masa 4 tahun sampai dengan tahun 2025.


"Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara, mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Padang dengan membawa makanan bergaya khas Jepang," ungkap General Manager Marketing PT Eka Bogainti, Francisca Lucky pada wartawan di Padang, Kamis.

Dikatakan, pembukaan store ke-300 ini, untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Sumatera, khususnya Kota Padang agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat. Dengan memilih lokasi strategis, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

"Kami sangat senang di usia yang ke-37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka store HokBen di Kota Padang. Kami juga berharap, pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana store kami berada," harap Francisca Lucky.

"Banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta atau membeli HokBen di kota besar lainnya yang sudah terlebih dulu hadir."

"Pembukaan store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Padang. Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera," tambah Francisca Lucky.

Dengan pilihan menu yang beragam, terang Francisca Lucky, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visinya, 'Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.'

"Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen," terang dia.

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional.

HokBen Transmart Padang akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen.

Seperti, Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Padang. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler HokBen X Tupperware, Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp800 ribu dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

"Kami yakin, sebagian besar warga Padang sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kota Padang yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen," tukas Francisca Lucky.

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 299 gerai (data per 24 Juni 2022) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Sejak tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away dan delivery). (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar