TP-PKK Kelurahan Puhun Tembok dan Campago Ipuh Dilantik

Jumat, 01 Juli 2022, 20:38 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
TP-PKK Kelurahan Puhun Tembok dan Campago Ipuh Dilantik
Ketua Pokja II TP-PKK Bukittinggi, Eva Martias Wanto dan pengurus lainnya, menyaksikan penandatangan berita acara pelantikan TP-PKK Kelurahan Puhun Tembok dan Campago Ipuh di aula pertemuan kantor kecamatan itu, Jumat. (hamriadi)

BUKITTINGGI (1/7/2022) - TP-PKK Kelurahan Puhun Tembok dan Campago Ipuh, dilantik Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS), Mihandrik, di aula pertemuan kantor kecamatan itu, Jumat.

"Pelantikan ini merupakan legitimasi pada istri lurah untuk dilantik jadi Ketua TP-PKK kelurahan, khususnya Kelurahan Campago Ipuh dan kelurahan Puhun Tembok yang mana lurahnya baru saja dilantik," ungkap Mihandrik saat memberikan sambutan.

Pelantikan ini dihadiri Pokja II, Eva Martias Wanto dan Pokja III, Tati Yasmarni dan lurah yang ada di Kecamatan MKS beserta kader PKK lainnya.

Ketua TP-PKK Kelurahan Puhun Tembok diemban, Azkia. Sedangkan untuk kelurahan Campago Ipuh, diberikan amanah pada Rika Hari Guswen. Karena sakit, Azkia berhalangan hadir secara langsung di pelantikan itu.

Baca juga: Erman Safar Lantik Teman Semasa Sekolah jadi Camat

"Semoga dengan dilantiknya Ketua TP PKK yang baru ini, seluruh kegiatan ibu-ibu TP PKK Bukittinggi bisa berkembang dan maju bersama dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga," harap Mihandrik. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: