SBW 2022 Ditabuh, Irjen Teddy: HDCI Siap jadi Pelopor Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi

Jumat, 01 Juli 2022, 23:22 WIB | Wisata | Kota Bukittinggi
SBW 2022 Ditabuh, Irjen Teddy: HDCI Siap jadi Pelopor Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan sambutan pada pembukaan SBW 2022 yang digelar HDCI di Bukittinggi, Jumat malam. (hamriadi)

BUKITTINGGI (1/7/2022) - Ketua Umum Harley Davidson Indonesia Club (HDCI), Irjen Pol Teddy Minahasa Putra Tuangku Bandaro Alam Sari mengugkapkan, organisasi yang dipimpinnya ini memiliki 74 kepengurusan daerah dengan total 3466 anggota.

"Sumatera Bike Week (SBW) 2022 diikuti 4.000 bikers dari berbagai club. Ivent ini pertama kali dilakukan di Kota Bukittinggi. Untuk tahun ini, banyak kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari bakti sosial hingga berbagai hiburan," ungkap Irjen Toni di Bukittinggi, Jumat malam.

Pernyataan itu disampaikannya saat membuka SBW 2022 di Lapangan Kantin Bukittinggi. Iven ini dibuka Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki.

Juga hadir Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Erman Safar (Wako Bukittinggi), Fokopimda serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: 12 Tim Safari Ramadhan Pemko Bukittinggi Ikuti Buka Bersama, Ini Arahan Wali Kota

Dikatan Irjen Teddy, HDCI siap.berkontribusi jadi pelopor kebangkitan pariwisata. HDCI juga siap ikut berkontribusi jadi pelopor kebangkitan ekonomi nasional.

Mentri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki mengaku bangga, dapat hadir di kota kelahiran Proklamator Kemerdekaan Indonesia dan Bapak Koperasi, Bung Hatta.

Teten juga mengapresiasi kegiatan SBW 2022 yang digelar HDCI.

"Semoga seluruh rangkaian acara berjalan dengan sukses serta mampu mendorong usaha pelaku UMKM Bukittinggi," harap Teten.

Baca juga: Wako Bukittinggi Tetapkan 12 Tim Ramadhan, Ini Lokasi yang Dikunjungi

Sejarah Baru Pascapandemi

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH