UAS Kendarai Moge ke Padang Panjang Ditemani Erman Safar

Senin, 04 Juli 2022, 13:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
UAS Kendarai Moge ke Padang Panjang Ditemani Erman Safar
Wako Bukittinggi, Erman Safar bersama Ustadz Abdul Somad dan rombongan, mengendarai motor gede dari Bukittinggi ke Padang Panjang, Senin pagi. (kominfo)

PADANG PANJANG (4/7/2022) - Ustadz Abdul Somad (UAS) berangkat dari Bukittinggi ke Padang Panjang dengan mengendarai motor gede (Moge). UAS ditemani Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar beserta rombongan.

Kedatangan UAS, dalam rangka mengisi Tabligh Akbar di Islamic Center Padang Panjang. Sebelum naik mimbar, UAS dan rombongan disambut Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin pagi.

"Alhamdulillah, ustadz kembali hadir di Padang Panjang, setelah sekitar dua tahun lalu hadir di sini. Ini jadi sebuah kebanggaan bagi kami masyarakat Kota Padang Panjang," ungkap Fadly saat menyambut UAS di rumah dinasnya.

Penyambutan UAS ini, juga dihadiri Ketua DPRD, Mardiansyah, Setdako, Sonny Budaya Putra, Kepala Kantor Kemenag, Alizar Chan dan sejumlah staf.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

Dikesempatan itu. Fadly menyampaikan terima kasih dan selamat datang pada UAS, yang telah meluangkan waktu untuk hadir kembali ke Kota Padang Panjang.

Sebelum UAS memberikan pengajian, rombongan juga berkesempatan berfoto bersama di depan monumen Al Quran yang ada di depan Masjid Islamic Center.

"Semoga, kedatangan UAS ini jadi berkah tersendiri bagi kami di Kota Padang Panjang," harap Fadly. (ham)

Baca juga: Seminggu Liburan Idul Fitri 1445 H, Bukittinggi Raup PAD Rp2,2 Miliar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: