Bupati Agam Buka Musda Fokal IMM Agam-Bukittinggi

Al Imran | Senin, 04-07-2022 | 17:17 WIB | 174 klik | Kota Bukittinggi
<p>Bupati Agam Buka Musda Fokal IMM Agam-Bukittinggi<p>

Bupati Agam, Andri Warman foto bersama dengan anggota Fokal IMM usai pembukaan Musda di Aula Prof Yunahar Ilyas, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar) Bukittinggi, Ahad. (humas)

BUKITTINGGI (3/7/2022) - Bupati Agam, Andri Warman mempersilahkan anggota Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Agam-Bukittinggi, menyalurkan ide demi pembangunan daerah kedepannya.

"Diharapkan Fokal IMM ini, dapat mendukung program dan pembangunan di daerah khususnya di Kabupaten Agam," harap Andri Warman saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Fokal IMM di Aula Prof Yunahar Ilyas, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar) Bukittinggi, Ahad.

Pada kesempatan tersebut, Andri Warman menjelaskan beberapa program strategis Pemkab Agam khususnya di bidang pendidikan.


"Semoga kedepannya, kita bisa bersama-sama dalam membangun dan memajukan Kabupaten Agam, khususnya di bidang pendidikan," harap dia.

Sementara, Ketua Panitia Kegiatan, Aulia Rahman mengatakan, selain Musda kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni mahasiswa Muhammadiyah.

Dikatakan, Fokal IMM ini merupakan wadah bagi alumni mahasiswa muhammadiyah untuk menyalurkan ide dan gagasan dalam memajukan muhammadiyah kedepannya.

"Selain itu, Fokal IMM ini diharapkan kedepannya, dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan berbagai program, khususnya di bidang pendidikan," ujarnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar