Sertijab Camat ABTB, Ini Pesan Wako Bukittinggi

Al Imran | Senin, 04-07-2022 | 23:27 WIB | 326 klik | Kota Bukittinggi
<p>Sertijab Camat ABTB, Ini Pesan Wako Bukittinggi<p>

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyaksikan Hastine Atas Asih menandatangani berita acara serah terima jabatan di halaman kantor camat ABTB, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (4/7/2022) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menekankan camat Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) selalu berkoodinasi dengan niniak mamak dan tokoh masyarakat dalam melahirkan setiap kebijakan.

"Dengan semangat yang muda, kedepannya kami berharap Bukittinggi akan lebih hebat, karena yang muda lebih energik," harap Erman Safar saat serah terima jabatan (Sertijab) Camat ABTB, Senin.

Selanjutnya, Camat ABTB akan dipimpin Hastine Atas Asih. Dia mengatakan, hal-hal baik dan inovasi yang telah dilakukan camat sebelumnya, akan terus dikembangkan.


"Kami bertekad, apapun kebijakan yang akan dibuat, akan selalu berkoordinasi dengan niniak mamak, tokoh masyarakat, Forkopimca dan seluruh elemen lembaga kemasyarakatan yang ada di kecamatan ini," pungkas Hastine.

Sementara itu, camat periode sebelumnya, Nadiatul Khairi mengatakan, dirinnya diganti pascapelantikan yang digelar Senin (27/6/2022) lalu. Selanjutnya, Nadiatul dipercaya jadi sekretaris Disparpora.

"Wali kota memberikan ekspektasi yang sangat tinggi terhadap jabatan ini," ucap Nadia.

"Dijabatan yang baru, merupakan tempat yang strategis, dimana Bukittinggi adalah kota pariwisata dengan misi ke-4 program Bukittinggi Hebat yaitu mewujudkan Bukittinggi sebagai kota pariwisata," katanya.

"Ini merupakan penggerak bagi kami dalam membenahi pariwisata pemuda dan bidang keolahragaan," tambahnya.

"Harapan kami dengan ibu camat yang baru tentu sangat tinggi, karena beliau masih muda, pengalamannya sudah teruji, dengan berbagai macam lurah yang kepadatan penduduknya cukup tinggi, kelurahan campago ipuh dengan permasalahan yang cukup tinggi," ucapnya.

Hadir pada serah terima jabatan itu, Danramil, Gusrizal Dt Salubuak Basa, ketua GOW Bukittinggi, Kapolsek, ketua KAN Aur, ketua KAN Tigo Baleh beserta alim ulama cadiak pandai dan tokoh masyarakat lainnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar