Polres Pasbar Potong Tumpeng di Syukuran HUT Bhayangkara ke-76

Al Imran | Selasa, 05-07-2022 | 15:47 WIB | 175 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Polres Pasbar Potong Tumpeng di Syukuran HUT Bhayangkara ke-76<p>

Kajari Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana menerima potongan tumpeng syukuran HUT Polri ke-76 dari Kapolres Pasaman Barat, M Aries Purwanto, Selasa pagi. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (5/7/2022) - Polres Pasaman Barat gelar syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolres, Selasa pagi. Syukuran ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto, yang diserahkan pada Bupati Pasaman Barat yang diwakili Asisten I, Setia Bekti.

"Melalui momen puncak acara syukuran ini, marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinergitas," harap AKBP M Aries Purwanto, dalam sambutannya.

HUT Bhayangkara ke-76 kali ini, dilakukan upacara secara virtual yang dipimpin Presiden, Joko Widodo di Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah. Tema yang diangkat kali ini, 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.'


Dikesempatan itu, AKBP M Aries Purwanto menyampaikan ucapan terimakasih pada tamu undangan, yang turut hadir dalam kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara sekaligus acara syukuran.

"Digelarnya syukuran HUT Bhayangkara ke-76 ini, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga mengantarkan Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam kurun waktu 76 tahun," ucap dia.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang terbangun dengan baik TNI-Polri serta pemerintah daerah, yang terus bergandeng tangan dan berbuat yang maksimal bagi Kabupaten Pasaman Barat.

"Mari kita bangun bersama Transformasi Polri yang Presisi, mendukung percepatan pembangunan Polres Pasaman Barat agar selalu tercipta kondisi yang aman dan kondusif," terangnya.

"Kita mengimbau masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju," ajak dia.

Setelah pemotongan nasi tumpeng, Bhayangkari Cabang Pasaman Barat juga memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Pasaman Barat yang diwakili oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Dewi Aries.

Selain dihadiri Setia Bekti, syukuran ini juga dihadiri Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto, Kajari Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana, Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Bayu Soho Raharjo, Danramil 06/Ujung Gading, Kapten Inf Abdul Kadir, Kepala BNNK Pasaman Barat, Irwan Efendi.

Selanjutnyua, Kasubsi Lapas Terbuka Padang Tujuh, Gunawan Sakti, Para Kabag Polres Pasaman Barat, Para Kasat Polres Pasaman Barat, Para Kapolsek Sejajaran Polres Pasaman Barat, Tokoh Agama Pasaman Barat, Tokoh Adat Pasaman Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat beserta staf Bhayangkari. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar