Polres Pasbar Potong Tumpeng di Syukuran HUT Bhayangkara ke-76

Selasa, 05 Juli 2022, 15:47 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Polres Pasbar Potong Tumpeng di Syukuran HUT Bhayangkara ke-76
Kajari Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana menerima potongan tumpeng syukuran HUT Polri ke-76 dari Kapolres Pasaman Barat, M Aries Purwanto, Selasa pagi. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (5/7/2022) - Polres Pasaman Barat gelar syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolres, Selasa pagi. Syukuran ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto, yang diserahkan pada Bupati Pasaman Barat yang diwakili Asisten I, Setia Bekti.

"Melalui momen puncak acara syukuran ini, marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinergitas," harap AKBP M Aries Purwanto, dalam sambutannya.

HUT Bhayangkara ke-76 kali ini, dilakukan upacara secara virtual yang dipimpin Presiden, Joko Widodo di Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah. Tema yang diangkat kali ini, 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.'

Dikesempatan itu, AKBP M Aries Purwanto menyampaikan ucapan terimakasih pada tamu undangan, yang turut hadir dalam kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara sekaligus acara syukuran.

Baca juga: Wakajati Sumbar Resmikan Palanta Adhyaksa Pasaman Barat

"Digelarnya syukuran HUT Bhayangkara ke-76 ini, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga mengantarkan Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam kurun waktu 76 tahun," ucap dia.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang terbangun dengan baik TNI-Polri serta pemerintah daerah, yang terus bergandeng tangan dan berbuat yang maksimal bagi Kabupaten Pasaman Barat.

"Mari kita bangun bersama Transformasi Polri yang Presisi, mendukung percepatan pembangunan Polres Pasaman Barat agar selalu tercipta kondisi yang aman dan kondusif," terangnya.

"Kita mengimbau masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju," ajak dia.

Baca juga: KPU Pasbar Sahkan DCT Pemilu 2024, 498 Caleg dari 16 Partai akan Berebut 40 Kursi

Setelah pemotongan nasi tumpeng, Bhayangkari Cabang Pasaman Barat juga memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Pasaman Barat yang diwakili oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Dewi Aries.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: