42 Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Gelar Pameran Tugas Akhir

Selasa, 05 Juli 2022, 19:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
42 Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Gelar Pameran Tugas Akhir
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Wali Kota Padang Panjang, Yas Edizarwin bersama Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kota Padang, Alfiandi memamerkan karya mahasiswa Program Studi DKV ISI Padang Panjang, dalam pameran yang digelar, Se

PADANG PANJANG (5/7/2022) -- Sebanyak 42 mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, menggelar pameran tugas akhir di Aula Hotel Aulia, Selasa. Tema pameran ini, 'Dekave Multivers (Dekavers) The End of Timeline.'

"Bagi mahasiswa yang melaksanakan pameran tugas akhir, ini bukan akhir dari pendidikan. Namun jalan yang akan ditempuh masih sangat panjang," ungkap Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Wali Kota Padang Panjang, Yas Edizarwin saat membuka kegiatan, Selasa.

Didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kota Padang, Alfiandi, Yas Edizarwin mengatakan, 'Masih panjang jalan yang akan anak-anak semua tempuh setelah menyelesaikan pendidikan ini. Semoga setelah melaksanakan pameran ini, semua lulus saat ujian. Harapan kami kegiatan seperti ini semakin hari semakin bertambah."

Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI, Yandri berharap kepada mahasiswa yang akan ujian, untuk bisa berkontribusi dan memajukan Kota Padang Panjang dan sekitarnya, khususnya di bidang desain.

Baca juga: ISI Padang Panjang Siap Promosikan Seni dan Budaya Kabupaten Agam

"Kami titip nama baik ISI Padang Panjang pada adik-adik semua setelah lulus dari sini. Ini bukan akhir, namun awal untuk proses pengembangan dan pembelajaran yang sudah didapatkan di sini," tuturnya.

Karya mahasiswa DKV yang dipamerkan berbagai macam. Seperti, komik, animasi, startup digital, website, grafis lingkungan dan branding.

"Sebanyak 42 mahasiswa kita ini, memamerkan berbagai macam jenis karya yang sudah mereka desain. Kami berharap kepada owner yang sudah di-branding ini, bisa mengambil karya-karya yang sudah dibuat mahasiswa kita," harap Kepala Prodi Desain Produk, Kendal Malik.

Ikut hadir civitas akademika ISI Padang Panjang, orang tua mahasiswa yang mengikuti pameran, alumni DKV, serta mahasiswa ISI serta undangan lainnya. (ham)

Baca juga: Febri Yulika Gantikan Novesar Jamarun jadi Rektor ISI

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: