Hendri Septa Serahkan Sapi Qurban untuk Masjid di Sekitar Sumber Air Perumda Air Minum

Al Imran | Rabu, 06-07-2022 | 17:40 WIB | 160 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Serahkan Sapi Qurban untuk Masjid di Sekitar Sumber Air Perumda Air Minum<p>

Wako Padang, Hendri Septa menyerahkan satu ekor sapi yang merupakan kurban dari karyawan dan karyawati PDAM Padang pada pengurus Masjid Nur Hikmah, Jalan Melayu Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Senin. (humas)

PADANG (4/7/2022) - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang kembali berbagi hewan qurban pada masjid dan mushala di sekitar sumber air yang dikelola perusahan tersebut. Hewan qurban yang disalurkan berasal dari qurban karyawan/ti Perumda AM.

"Dengan disalurkannya qurban dari Perumda AM Padang untuk warga yang berada di sekitar Masjid Nur Hikmah ini, diharapkan dapat menanamkan rasa indahnya berbagi," ungkap Wako Padang, Hendri Septa saat penyerahan secara simbolis, di Masjid Nur Hikmah, Jalan Melayu Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Senin.

Penyerahan ini juga dihadiri Sekda, Andree Algamar, Dirut Perumda AM, Hendra Pebrizal serta jajaran Direksi dan Dewan Pengawas Perumda AM Padang


"Hari ini kita sudah salurkan 3 ekor sapi, untuk 3 masjid yang ada di sekitar sumber air yang dikelola oleh Perumda AM, yakni Masjid Nur Hikmah, Masjid Raya Surau Gadang dan Masjid Nurul Aqsa," ujar Hendri.

Sementara, Hendra Pebrizal berharap hewan qurban yang diberikan ini, dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Kota Padang dalam penyediaan hewan kurban.

Dia menyebutkan, total jumlah hewan qurban yang akan dibagikan sebanyak 45 ekor sapi dan 36 ekor kambing. "Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang hanya 42 ekor sapi dan 30 ekor kambing," ucap Hendra Pebrizal. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar