Bupati Lantik Pimpinan Baznas Agam Periode 2022-2027

Al Imran | Rabu, 13-07-2022 | 22:51 WIB | 276 klik | Kab. Agam
<p>Bupati Lantik Pimpinan Baznas Agam Periode 2022-2027<p>

Bupati Agam, Andri Warman melantik dan mengambil sumpah pimpinan Baznas Agam periode 2022-2027 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu. (humas)

AGAM (13/7/2022) - Bupati Agam, Andri Warman mengharapkan pimpinan Baznas Agam periode 2022-2027, mengevaluasi sekaligus melanjutkan program yang sudah ada.

"Program-program unggulan Baznas yaitu Agam Cerdas, Agam Makmur, Agam Sehat, Agam Taqwa, dan Agam Peduli yang telah terlaksana, bisa tetap dilanjutkan," ungkap Andri Warman saat melantik dan mengambil sumpah pimpinan Baznas Agam di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu.

Pada kesempatan tersebut, Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama atas pengabdian yang selama ini.


Dia menginginkan, Baznas Agam di bawah kepemimpinan Isman Imran, dapat membuat terobosan untuk kemajuan organisasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam kedepannya.

"Diharapkan kepada pimpinan Baznas Agam yang baru, agar dapat menyinkronkan program-program yang akan disusun dengan program Pemkab Agam, sehingga program tersebut dapat dilaksanakan bersama-sama demi kepentingan masyarakat," harapnya.

Pimpinan Baznaz Agam yang dilantik di antaranya adalah, Ketua, Isman Imran, Wakil I, Muhammad Salim Akbar, Wakil II, Syafrizal Yasin, Wakil III, Usman, dan Wakil IV, Dodi Mulya Putra. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar