Pertamina Jamin Pasokan Solar Bersubsidi dan Pertalite Aman di Agam

Al Imran | Kamis, 14-07-2022 | 22:57 WIB | 307 klik | Kab. Agam
<p>Pertamina Jamin Pasokan Solar Bersubsidi dan Pertalite Aman di Agam<p>

Bupati Agam, Andri Warman menerima audiensi rencana sosialisasi Program Pendaftaran Konsumen Bio Solar (JBT) dan Pertalite (JBKP), di rumah dinas bupati, Rabu. (humas)

AGAM (13/7/2022) - Bupati Agam, Andri Warman berharap sinergi dan kerjasama yang sebelumnya telah dijalin antara Pemerintah Kabupaten Agam dan PT Pertamina, makin ditingkatkan.

"Kita berharap, PT Pertamina sebagai mitra pemerintah, bisa berkolaborasi dengan BUMD dan UMKM," ungkap Andri Warman saat beraudiensi sekaligus bersilaturahmi membahas Program Pendaftaran Konsumen Bio Solar (JBT) dan Pertalite (JBKP), di rumah dinas bupati, Rabu.

Dengan kolaborasi dan kerjasama tersebut, PT Pertamina diharapkan mampu melanjutkan bantuan CSR-nya guna peningkatan pariwisata dan ekonomi masyarakat.


Pada kesempatan itu, perwakilan pertamina menjamin penyaluran BBM JBT jenis minyak solar bersubsidi dan jenis minyak pertalite.

Ditambahkannya, untuk produk Bio Solar dan Pertalite dilarang menggunakan jeriken dan tempat lainnya kecuali ada surat rekomendasi yang dikeluarkan dinas yang terkait. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah