PJS Kota Dumai Terbentuk, Dedi Saputra Terpilih Aklamasi jadi Ketua

Jumat, 15 Juli 2022, 08:19 WIB | News | Nasional
PJS Kota Dumai Terbentuk, Dedi Saputra Terpilih Aklamasi jadi Ketua
Belasan wartawan Kota Dumai foto bersama usai rapat pembentukan PJS, Kamis malam di Star Foodcourt (Kawasan ex Terminal Pelabuhan Penumpang Domestik dan Internasional Pelindo Dumai).

DUMAI (15/7/2022) - Belasan wartawan Kota Dumai, Riau, sepakati pembentukan keengurusan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Jurnalis Siber (DPC PJS) Kota Dumai.

Dedi Saputra, yang merupakan Pemimpin Redaksi dari media online pantaunews.co.id dipercaya sebagai Ketua.

Sebelumnya, penerima mandat pembentukan pengurus DPC PJS Kota Dumai, Edriwan menginisiasi rapat pleno yang dihadiri belasan jurnalis sebagai peserta rapat pada hari Kamis malam, di Star Foodcourt (Kawasan ex Terminal Pelabuhan Penumpang Domestik dan Internasional Pelindo Dumai).

Melalui musyawarah untuk
mufakat, maka terpilihlah Dedi Saputra menjadi Ketua DPC PJS Kota Dumai periode 2022-2027.

Baca juga: Bupati Pelalawan Diusulkan jadi Penerima PJS Award 2024, Ini Kata Mahmud Marhaba

Pasca terpilih, Dedi Saputra mengatakan, dalam waktu dekat akan segera memberikan laporan hasil rapat pleno pada Kamis malam kepada DPD PJS Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, pada malam ini saya dipercaya oleh rekan-rekan jurnalis yang ada di Kota Dumai untuk memimpin DPC PJS Kota Dumai periode 2022-2027."

"Secepatnya berkoordinasi dengan DPD PJS Provinsi Riau untuk melaporkan bahwa telah terbentuk DPC PJS Kota Dumai," tutur Dedi Saputra didampingi Sekretarisnya Pepen Prengky dan
Bendahara Rahma Yani.

Pada kesempatan ini, Dedi Saputra bersama para pengurus lainnya, juga akan segera melakukan komunikasi dengan pemerintah Kota Dumai dan Forkompimda bahwasanya di Kota
Dumai telah berdiri organisasi pers yang baru bernama Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS).

Baca juga: Buka Bersama dengan Pimpinan Ormas dan Lembaga, Ini Pesan Erman Safar

Meski tergolong organisasi pers baru, para pengurus PJS Kota Dumai ini merupakan kumpulan jurnalis yang sudah malang melintang dalam profesi jurnalistik.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: