Malam Lepas Tugas Kajari Padang, Hendri Septa: Terima Kasih Pak Ranu

Jumat, 15 Juli 2022, 16:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Malam Lepas Tugas Kajari Padang, Hendri Septa: Terima Kasih Pak Ranu
Wali Kota Padang, Hendri Septa memberikan cendera mata kepada Ranu Subroto yang mengakhiri jabatannya sebagai Kejari Padang pada malam lepas tugas Kajari Padang di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Kamis malam. (humas)

PADANG (14/7/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada Ranu Subroto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang.

Seperti diketahui, Ranu Subroto akan berpindah tugas ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Yogyakarta.

"Kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Ranu yang telah memimpin jajaran Kejari Padang lebih kurang 2,9 tahun," ucap Hendri Septa dalam acara malam lepas tugas Kajari Padang di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Kamis.

"Kita sangat bangga karena banyak prestasi dan hal positif yang beliau lihatkan selama menjabat Kajari Padang sesuai tugas dan kewenangannya. Beliau, juga getol memberikan perhatian terhadap Pemko Padang khususnya," lanjut dia.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Selamat kepada Pak Ranu, semoga bapak beserta istri dan keluarga sehat selalu dan karirnya makin sukses lagi ke depan. Cukup banyak kenangan antara kita di Kota Padang, yang terukir menjadi sebuah sejarah tentunya. Kita merasakan kehilangan, semoga kelak kita bisa bertemu kembali," sambungnya.

Hendri Septa mengatakan, pihaknya ke depan akan terus bersinergi dengan Kajari Padang yang baru serta bersama unsur Forkopimda Kota Padang lainnya, demi kebaikan dan kemajuan Kota Padang.

Bak gayung bersambut, di kesempatan itu Ranu Subroto juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang dan jajaran yang senantiasa bersinergi dengan Kejari Padang.

"Saya sangat senang sekali selama di Padang. Apalagi kulinernya yang enak-enak, warganya ramah dan objek wisatanya di sini pun juga bagus-bagus," ucapnya didampingi sang istri.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Ranu pun juga mengungkapkan sangat baik dan terjaganya sinergi dan kolaborasi antara Kejari Padang dengan Pemko Padang serta unsur forkopimda lainnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: