Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp243,3 Juta

Al Imran | Jumat, 15-07-2022 | 17:55 WIB | 222 klik | Nasional
<p>Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp243,3 Juta<p>

Hyundai Stargazer.

JAKARTA (15/7/2022) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) luncurkan Hyundai Stargazer yang masuk ke kelas low MPV (multi purpose vehicle). Stargazer ini merupakan respons Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia.

"Hyundai Stargazer sudah bisa mulai dipesan secara online atau di dealer Hyundai. Harga MPV Hyundai Stargazer ini mulai Rp243,3 juta," ungkap President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, dalam siaran pers yang diterima Jumat.

Dikatakan, Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.


"Produk terbaru ini hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Stargazer dapat jadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," ungkap dia.

Terhitung mulai Jumat (15/7/2022), Hyundai membuka periode "Book Now" dan pelanggan dapat melakukan pemesanan Stargazer melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.

Ada empat varian Stargazer yang ditawarkan Hyundai dengan harga yang berbeda. Bahkan, harga Hyundai Stargazer ini bersaing dengan beberapa mobil lain yang selama ini merajai kelas LMPV.

Empat varian Stargazer yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Berikut ini harga Hyundai Stargazer untuk on the road (OTR) Jakarta:

  • Stargazer Active MT Rp243, juta
  • Stargazer Active IVT Rp255,9 juta
  • Stargazer Trend MT Rp263,3 juta
  • Stargazer Trend IVT Rp275,9 juta
  • Stargazer Style Rp296,3 juta
  • Stargazer Prime Rp307,1 juta

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1 juta untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime.

Harga Hyundai Stargazer sedikit berbeda untuk pilihan Two-Tone Color yaitu tambahan biaya senilai Rp1,5 juta khusus varian Prime.

Hyundai menawarkan berbagai program penjualan dan purnajual Stargazer yaitu gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km, garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km, dan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Dengan harga yang menarik, konsumen yang membeli Hyundai Stargazer selama periode "Book Now" bisa berkesempatan untuk memperoleh tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung (setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket).

Ayo, rasakan bagaimana Hyundai Stargazer sebagai Bintang Baru Keluarga dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan tiap anggota keluarga dalam perjalanan. (kyo/rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar