Hendri Septa Lantik 48 Pejabat Eselon IV Tingkat Kecamatan

Jumat, 15 Juli 2022, 20:23 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Lantik 48 Pejabat Eselon IV Tingkat Kecamatan
Wako Padang, Hendri Septa mengambil sumpah jabatan 48 orang pejabat eselon IV (jabatan pengawas) yang terdiri dari jabatan Lurah, Sekretaris Lurah (Seklur) dan Kepala Seksi (Kasi) di lingkup pemerintahan kecamatan, di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan,

PADANG (15/7/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa melantik 48 orang pejabat eselon IV (jabatan pengawas) yang terdiri dari jabatan Lurah, Sekretaris Lurah (Seklur) dan Kepala Seksi (Kasi) di lingkup pemerintahan kecamatan.

Pelantikan berdasarkan SK Wali Kota Padang No 328 Tahun 2022 itu, dilangsungkan di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah, Jumat pagi.

Dalam arahannya, Hendri menjelaskan, pelantikan ini dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan sekaligus penyegaran untuk peningkatan kinerja di wilayah birokrasi pemerintah kecamatan dan kelurahan.

"Ini semua bertujuan agar kita bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat Kota Padang. Untuk itu diharapkan para Lurah, Seklur dan Kasi-Kasi di lingkup pemerintah kecamatan dan kelurahan yang baru dilantik hari ini langsung menyesuaikan diri segera."

Baca juga: Mushala, Edotel dan Teaching Factory SMK 3 Padang Diresmikan, Ini Permintaan Gubernur Sumbar

"Mari bekerja dengan baik sesuai beban kerja yang diamanahkan. Begitu juga mendukung kesuksesan setiap program kegiatan Pemko Padang di wilayah kerja masing-masing," ujar Hendri.

"Ingat, sebagai pejabat publik kita harus menjadi pelayan yang baik. Menjadi seorang panutan sekaligus penyejuk dan pemberi solusi bagi setiap kebutuhan masyarakat."

"Jangan sampai ada warga yang tidak terlayani secara baik, karena jika kedapatan maka sanksi tegas akan diberlakukan sesuai aturan yang berlaku," urai Hendri yang didampingi Sekda, Andree Algamar.

Dalam pelantikan tersebut, hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi beserta Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dan Kepala BKPSDM Arfian. Sejumlah pimpinan OPD juga terlihat di kesempatan itu. (vri)

Baca juga: Sistem Satu Arah Padang-Bukittinggi Diujicoba, Catat Tanggal dan Waktu Pemberlakuannya Selama Libur Lebaran 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: