Netflix Tayangkan Serial Resident Evil Teranyar Sejak 14 Juli 2022 Kemarin

Al Imran | Jumat, 15-07-2022 | 20:31 WIB | 197 klik | Nasional
<p>Netflix Tayangkan Serial Resident Evil Teranyar Sejak 14 Juli 2022 Kemarin<p>

Ilustrasi.

PADANG (15/7/2022) - Hadir di Netflix sejak 14 Juli 2022, Serial Resident Evil teranyar telah dirilis. Serial yang terdiri dari 8 episode, mengisahkan petualangan dari dua anak Albert Wesker, sosok yang dikenal sebagai musuh bebuyutan dalam seri Resident Evil. Bahkan, sejak kisah awal game ini.

Untuk diketahui, ini jadi serial kedua bertema Resident Evil: Wellcom to The Racoon City yang tayang di Netflix. Sebelumnya, ada serial animasi dengan judul Resident Evil: Infinite Darkness tahun lalu.

Dalam serial ini, penonton disajikan kisah Jade dan Billie Wesker yang baru saja pindah ke New Racoon City. Yang menarik, kisah dalam serial ini akan menampilkan dua lini waktu berbeda.


Di lini waktu pertama, serial Netflix ini memperlihatkan perjalanan Jade dan Billie Wesker di awal kepindahannya ke New Racoon City.

Dari situ, mereka mengetahui kota tersebut ternyata tidak seperti yang kelihatan dan ayah mereka ternyata menyimpan rahasia gelap.

"Beralih ke lini waktu kedua, setelah lebih dari satu dekade di masa depan: Kini tersisa kurang dari 15 juta manusia yang tersisa di bumi. Dan lebih dari enam miliar monster-manusia dan hewan yang terinfeksi virus-T," tulis Netflix dalam menjelaskan kisah serial ini.

Lini waktu kedua ini memperlihatkan upaya Jade untuk bertahan di dunia baru yang kini dipenuhi monster.

Ia juga berupaya mengungkap rahasia mengenai masa lalunya, termasuk soal sang ayah dan saudarinya yang belum diketahui rimbanya.

Berperan sebagai karakter ikonik Albert Wesker adalah Lance Reddick yang pernah membintangi serial Fringe dan film John Wick. Selain Lance, serial ini dibintangi Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, dan Paola Nuez.

Dalam keterangan di laman resmi Netflix, dikutip Jumat (15/7/2022), nantinya paket berlangganan dengan iklan ini akan hadir di samping paket bebas iklan dasar, standar dan premium yang sudah ada sebelumnya.

"Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah memilih Microsoft sebagai teknologi periklanan global dan mitra penjualan kami," kata Greg Peters, Chief Operating Officer and Chief Product Officer, Netflix.

Kabar Netflix bakal menghadirkan paket baru yang lebih murah dengan iklan sendiri, sudah diketahui sejak lama. Co-CEO Netflix, Ted Sarandos juga memastikan bahwa perusahaan berencara memperkenalkan layanan streaming yang didukung iklan.

Jika menilik perkataan Sarandos, layanan streaming yang didukung iklan akan hadir dalam bentuk tipe keanggotaan baru.

Sarandos memastikan Netflix tidak akan menambahkan iklan ke paket keanggotaan yang sekarang ada. Melainkan, tingkat iklan bagi pelanggan yang menginginkan harga lebih rendah dan rela menonton iklan untuk menikmati layanan streaming.

"Kami tidak menambahkan iklan ke Netflix yang sekarang Anda kenal. Kami menambahkan iklan untuk orang-orang yang mengatakan 'hei saya ingin harga yang lebih rendah dan saya mau menonton iklan'," kata Sarandos.

Sebelumnya, layanan streaming ini diduga akan merilis paket langganan Netflix baru yang didukung iklan. April lalu, CEO Netflix lainnya, Reed Hastings mengatakan, pihaknya terbuka untuk ide tersebut. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar