Kubu Gulai Bancah Peringkat 1 Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi

Al Imran | Sabtu, 16-07-2022 | 15:10 WIB | 171 klik | Kota Bukittinggi
<p>Kubu Gulai Bancah Peringkat 1 Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi<p>

Sekda Bukittinggi, Martias Wanto menerima SK Pemenang Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi, yang diserahkan langsung Kepala Dinas PMD Sumbar, Amasrul, di balai kota, Jumat. (humas)

BUKITTINGGI (16/7/2022) - Kelurahan Kubu Gulai Bancah berhasil meraih peringkat 1 lomba kelurahan berprestasi tingkat Provinsi Sumatra Barat. Dengan hasil itu, Kelurahan Kubu Gulai Bancah, akan mewakili Provinsi Sumbar untuk penilaian tingkat regional Sumatera.

SK Pemenang Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi itu, disampaikan Kepala Dinas PMD Sumbar, Amasrul kepada Wali Kota Bukittinggi yang diwakili Sekda, didampingi Kabag Pemerintahan dan Kabag Tapem Setdako dan Lurah Kubu Gulai Bancah, di Balaikota Bukittinggi, Jumat (15/7/2022).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar yang dihubungi melalui telepon seluler mengungkapkan kebanggaanya pada tokoh dan seluruh masyarakat Kelurahan Kubu Gulai Bancah dan seluruh tim yang terlibat.


"Alhamdulillah Kelurahan Kubu Gulai Bancah ditetapkan sebagai kelurahan berprestasi tingkat Sumatera Barat tahun 2022," ungkap Erman.

Lebih lanjut, dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh pihak yang telah berupaya untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang stabil dengan perioritas peningkatan perekonomian pasca covid 19 yang menjadi unggulan dua tahun terakhir.

"Terimakasih juga disampaikan kepada seluruh SKPD, Ketua TP PKK Bukittinggi, Camat, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat," ungkap Erman.

Ditambahkan Sekda Martias Wanto, Kelurahan Kubu Gulai Bancah akan mewakil Sumatra Barat pada penilaian tingkat regional Sumatera. Menurut rencana, penilaian tingkat regional akan dilaksanakan pada minggu pertama Agustus 2022 mendatang.

"Semoga kita juga berjaya di tingkat Regional dan dapat mengharumkam nama Propinsi Sumatera Barat, khusunya Kota Bukittinggi," pungkas dia. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar