Rayakan HUT ke-7 dengan Meriah: Anggota Fraksi PAN DPRD Apresiasi Bantuan Modal dari Hoki Store

Minggu, 17 Juli 2022, 19:50 WIB | Bisnis | Kota Bukittinggi
Rayakan HUT ke-7 dengan Meriah: Anggota Fraksi PAN DPRD Apresiasi Bantuan Modal dari Hoki...
Anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi, Hj Noni mendukung perayaan hari jadi Hoki Store ke-7 tahun dengan bantuan modal usaha bagi UMKM serta hadiah lainnya, pada perayaan yang digelar Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (17/7/2022) - Diusianya yang ke-7, HOKI Store memanfaatkannya dengan berbagi ke sesama, khususnya mereka yang membutuhkan. HUT ke-7 ini dihiasi dengan pemberian berbagai bingkisan, udian hadiah utama dua sepeda motor Scoopy, pemberian bantuan kebutuhan sekolah dan pemberian bantuan modal usaha bagi UMKM.

Perhelatan acara HUT yang meriah bertempat di areal parkir HOKI Store Garegeh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi, Ahad siang, dihadiri management HOKI Store dan para keluarga besar owner HOKI Store.

Tidak terkecuali, Hj Noni (Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bukittinggi) merupakan adik kandung pemilik HOKI Store, juga ikut memeriahkan acara, disertai para undangan dari teman-teman dekat Hj Noni dan masyarakat sekitar.

Di HUT ke-7 HOKI Store itu, Hj Noni merasa sangat terharu sekali, lantaran HOKI Store tanpa terasa sudah berumur 7 tahun.

Baca juga: Hj Noni Berpulang, Bukittinggi Kehilangan Politisi Perempuan Peduli

Hj Noni dalam kesempatannya menyapa konsumen HOKI Store dan undangan, mengucapkan banyak terima kasih ke semua konsumen yang telah mempercayai HOKI Store sebagai pusat perbelanjaannya.

Dengan telah dipilihnya HOKI Store sebagai tempat belajar dipercayai masyarakat, HOKI Store semakin berkembang pesat, sehingga juga bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Beroperasi pada 7 tahun yang lalu, HOKI Store secara terus menerus berkreatifitas dan berinovasi dalam menjalankan HOKI Store hingga menjadi maju seperti sekarang.

Menurut Hj Noni, kepercayaan dari masyarakat konsumen berbelanja di HOKI Store, hari ini dibuktikan HOKI Store berbagai kemasyarakat dengan memberikan bantuan kebutuhan sekolah dan bantuan modal supaya usaha pelaku UMKM bisa maju.

Baca juga: Ratusan Warga Hadiri Reses Hj Noni di Kecamatan MKS

"Batuan diberikan HOKI Store agar dimanfaatkan dengan baik, supaya dapat menambah permodalan bagi usaha UMKM itu sendiri," ujar Hj Noni.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: