Rayakan HUT ke-7 dengan Meriah

Anggota Fraksi PAN DPRD Apresiasi Bantuan Modal dari Hoki Store

Al Imran | Minggu, 17-07-2022 | 19:50 WIB | 350 klik | Kota Bukittinggi
<p>Anggota Fraksi PAN DPRD Apresiasi Bantuan Modal dari Hoki Store<p>

Anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi, Hj Noni mendukung perayaan hari jadi Hoki Store ke-7 tahun dengan bantuan modal usaha bagi UMKM serta hadiah lainnya, pada perayaan yang digelar Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (17/7/2022) - Diusianya yang ke-7, HOKI Store memanfaatkannya dengan berbagi ke sesama, khususnya mereka yang membutuhkan. HUT ke-7 ini dihiasi dengan pemberian berbagai bingkisan, udian hadiah utama dua sepeda motor Scoopy, pemberian bantuan kebutuhan sekolah dan pemberian bantuan modal usaha bagi UMKM.

Perhelatan acara HUT yang meriah bertempat di areal parkir HOKI Store Garegeh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi, Ahad siang, dihadiri management HOKI Store dan para keluarga besar owner HOKI Store.

Tidak terkecuali, Hj Noni (Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bukittinggi) merupakan adik kandung pemilik HOKI Store, juga ikut memeriahkan acara, disertai para undangan dari teman-teman dekat Hj Noni dan masyarakat sekitar.


Di HUT ke-7 HOKI Store itu, Hj Noni merasa sangat terharu sekali, lantaran HOKI Store tanpa terasa sudah berumur 7 tahun.

Hj Noni dalam kesempatannya menyapa konsumen HOKI Store dan undangan, mengucapkan banyak terima kasih ke semua konsumen yang telah mempercayai HOKI Store sebagai pusat perbelanjaannya.

Dengan telah dipilihnya HOKI Store sebagai tempat belajar dipercayai masyarakat, HOKI Store semakin berkembang pesat, sehingga juga bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Beroperasi pada 7 tahun yang lalu, HOKI Store secara terus menerus berkreatifitas dan berinovasi dalam menjalankan HOKI Store hingga menjadi maju seperti sekarang.

Menurut Hj Noni, kepercayaan dari masyarakat konsumen berbelanja di HOKI Store, hari ini dibuktikan HOKI Store berbagai kemasyarakat dengan memberikan bantuan kebutuhan sekolah dan bantuan modal supaya usaha pelaku UMKM bisa maju.

"Batuan diberikan HOKI Store agar dimanfaatkan dengan baik, supaya dapat menambah permodalan bagi usaha UMKM itu sendiri," ujar Hj Noni.

HOKI Store ungkap Hj Noni, juga hampir sama dengan para pelaku UMKM yaitu, mulai merintis usaha dari kecil. HOKI Store berkembang pesat saat ini, berkat kepercayaan dari masyarakat yang berbelanja di HOKI Store.

Bertabur bantuan dari HOKI Store di HUT ke-7 merupakan satu upaya berbagi ke masyarakat. Undian ada dua sepeda motor sebagai hadiah utamanya, ada kulkas dan lainnya, akan mampu memberikan terbaik bagi HOKI Store pada masa akan datang.

Diungkapkan Hj Noni, bila semakin banyak masyarakat berbelanja di HOKI Storen dan HOKI Store lebih maju lagi, tentu apa yang dilakukan HOKI Store dengan berbagi kepada masyarakat, tentunya tahun depan lebih banyak warga mendapatkan bantuan dari HOKI Store.

Undian yang hadiah utama sepeda motor itu, pihak management HOKI Store mendatangkan Dinas Sosial, Notaris, pihak kepolisian sebagai saksinya.

Dinas Sosial Kota Bukittinggi yang hadir diwakili salah seorang Kabid, Imam Suharsoyo mengaku bangga kepada HOKI Store, yang telah memberi bantuan dana bagi UMKM dan bantuan beasiswa bagi masyarakat.

Dinas Sosial sangat mendukung langkah dari HOKI Store. Tentunya apa dilakukan oleh HOKI Store ini, dapat ditiru juga dari pihak lainnya sehingga masyarakat Bukittinggi yang kurang mampu, tidak hanya bantuan dari pemerintah mereka dapatkan, tapi juga dari swasta seperti HOKI Store. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar