Nevi Zuairina Temui Kader PKS Agam dan Padang Pariaman untuk Pemenangan 2024

Senin, 18 Juli 2022, 10:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Padang Pariaman
Nevi Zuairina Temui Kader PKS Agam dan Padang Pariaman untuk Pemenangan 2024
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina foto bersama dengan relawan PKS di Padang Pariaman, Ahad.

PADANG PARIAMAN (17/7/2022) - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina mengajak seluruh relawan PKS, membentuk jejaring pertemanan dan persaudaraan sesama kader di nagari-nagari.

Menurutnya, jejaring ini mesti membentuk kegiatan-kegiatan hingga ke RT dan RW, sehingga interaksi dengan masyarakat semakin menjangkau kepada titik yang terdalam pada suatu daerah atau wilayah.

Hal itu dikatakan Nevi pada kegiatan pelatihan Relawan PKS yang diselenggarakan struktur PKS di kabupaten Agam dan Padang Pariaman.

Kehadirannya untuk berdiskusi membangun gagasan untuk kemenangan Pemilu 2024 dengan cara yang bermartabat.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL Semen Padang di 5 Titik

"Salah satu agenda Anggota Legislatif adalah penguatan partai hingga tingkat ranting. Alhamdulillah, silaturahmi dengan kader dan pengurus partai selalu saya lakukan dalam berbagai bentuk, baik formal maupun non formal untuk saling memberi masukan dan nasehat," ungkap Nevi.

Dengan intensnya pertemuan-pertemuan, akan membangun kesolidan dan memperkecil jarak psikologis. "Untuk saat ini, alhamdulillah sudah terbentuk 100% struktur ranting yang bekerja di wilayah nagari," urai Nevi.

Anggota DPR yang kini duduk di Komisi VI ini berharap, struktur DPD (Dewan Pengurus Daerah), DPC (Dewan Pengurus Cabang) dan DPRa (Dewan Pengurus Ranting) dapat melanjutkan ke tingkat struktur yang lebih mikro, yakni di tingkat RW bahkan RT yang terus diupayakan hingga 2024.

Pembentukan struktur skala mikro ini penting ada campur tangan seluruh pihak mulai dari aleg hingga struktur di atas untuk menyukseskan terbentuknya struktur PKS yang lebih mendalam ini.

Baca juga: Nevi Zuairina Minta Regulasi Perkoperasian Mampu Mengurai Persoalan

Nevi menambahkan, pada kesempatan kali ini, penguatan struktur PKS di Padang Pariaman dan kabupaten Agam untuk menyambut pemenangan PKS tahun 2024 ketika masa Pemilu, dapat diwujudkan merata di Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: