PKK Padang Panjang Kirim 21 Kader Ikuti Jambore Tingkat Provinsi

Senin, 18 Juli 2022, 18:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
PKK Padang Panjang Kirim 21 Kader Ikuti Jambore Tingkat Provinsi
Kepala DSPPKBPPPA, Osman Bin Nur, Senin melepas 21 kader PKK Padang Panjang mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Lubuk Basung. (kominfo)

PADANG PANJANG (18/7/2022) - Sebanyak 21 kader PKK Kota Padang Panjang mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, 18-20 Juli 2022 ini.

Rombongan dilepas Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Osman Bin Nur, Senin. Pada pelaksanaan jambore nanti, kontingen Padang Panjang juga akan didampingi langsung oleh Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita.

"Jambore ini merupakan ajang untuk meraih prestasi sekaligus ajang silahturahmi antarkader PKK baik kabupaten/kota maupun provinsi. Kita berharap kader PKK bisa memberikan hasil terbaik di jambore kali ini," ucapnya.

Pada jambore ini, akan memperlombakan lima kategori. Di antaranya, Pokja 1 lomba bermain peran dengan tema kilas, Pokja 2 (stand UP2K), Pokja 3 (fashion show oleh Ketua TP-PKK), Pokja 4 (vlog), sekretariat (lomba yel-yel Dasawisma) dan lomba hiburan seperti outbond dan karaoke. (ham)

Baca juga: Kabupaten Batubara Sabet Juara Umum Jambore Kader PKK, Ini Kata Nawal Lubis

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: