Kompetisi Mural Ditandai dengan Tanda Tangan Bupati Agam

Selasa, 19 Juli 2022, 17:54 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Kompetisi Mural Ditandai dengan Tanda Tangan Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman membubuhkan tanda tangan sebagai tanda dimulainya lomba Mural Art Competition 2022, di komplek RSUD Lubuk Basung, Selasa. (humas)

AGAM (19/7/2022) - Bupati Agam, Andri Warman bubuhkan tandatangan di kanvas tanda dimulainya Mural Art Competition 2022, di komplek RSUD Lubuk Basung, Selasa.

Kagiatan ini disaksikan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan beserta unsur forkompinda, Sekdakab Agam, Edi Busti dan lainnya.

Mural Art Competition ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan 29 tahun Lubuk Basung sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam.

Ketua Panitia, Direktur RSUD Lubuk Basung, Riko Krisman mengatakan, kegiatan ini adalah ide Karang Taruna Lubuk Basung bekerjasama dengan RSUD.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

"Kita dukung penuh kegiatan ini," ujarnya.

Dikatakan, Mural Art Competition ini merupakan wujud penghargaan pada pelaku sejarah perpindahan Ibu Kota Kabupaten Agam ke Lubuk Basung.

"Agenda ini diapresiasi kalangan seniman Sumbar khususnya pelukis, yang dibuktikan keikutsertaan mereka di Mural Art Competition," sebut Riko.

Seniman yang ikut serta di Mural Art Competition ini berasal dari beberapa daerah di Sumbar. (kyo)

Baca juga: Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: