Meriahkan Hari Jadi ke-132 Tahun, Bio Farma Gandeng PFI Gelar Lomba Foto

Selasa, 19 Juli 2022, 23:41 WIB | News | Nasional
Meriahkan Hari Jadi ke-132 Tahun, Bio Farma Gandeng PFI Gelar Lomba Foto
Flyer lomba foto Biofarma di hari jadi ke-132 tahun.

BANDUNG (17/7/2022) - Bio Farma bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) mengajak masyarakat umum, jurnalis dan karyawan di lingkungan BUMN Farmasi, untuk berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Foto HUT Bio Farma ke-132 Tahun.

Perlombaan fotografi ini mengusung tema "Lensa Kehidupan di Masa Pandemi," dimana peserta lomba dapat memilih berbagai sub-tema yang berkaitan dengan vaksin dan kesehatan serta peran BUMN Farmasi dalam penanggulangan pandemi.

Peserta lomba foto ini dibagi menjadi 3 kategori yaitu Umum, Jurnalis dan karyawan BUMN Farmasi.

Lomba foto di tahun 2022 ini, merupakan bentuk syukur atas perjalanan panjang yang telah dilalui. Serangkaian kegiatan yang akan digelar yakni Anniversafari, Community Fair, BiOlympics, Digital Activation serta Bio Talkshow sebagai rangkaian kegiatan dengan puncak perayaan acara di tanggal 6 Agustus 2022 mendatang.

Baca juga: Fadli Zon Buka Pameran Nasional Filateli Sumbarphex 2023 di Bukittinggi

Kepala Bagian Komunikasi Perusahaan Bio Farma, Iwan Setiawan menyatakan, Lomba Foto ini terbuka dan dapat diikuti masyarakat umum, jurnalis dan tentunya seluruh karyawan Holding BUMN Farmasi.

Peserta dapat mengikutsertakan maksimal 5 karya foto dan tentunya wajib mengikuti (follow) akun instagram @biofarmaid, @kimiafarma.ind, @indofarma.id, dan@pfibandung.

"Kami berharap seluruh kategori dapat berpartisipasi memeriahkan ulang tahun Bio Farma terlebih hadiah yang diberikan sangat menarik yaitu uang tunai dengan total sebesar 58 juta rupiah," ungkap Iwan Setiawan.

Periode Lomba berlangsung dari mulai 17 Juli - 30 Juli 2022. Hasil dari partisipasi pada lomba fotografi ini akan dikaji lebih lanjut oleh para pakar yang telah bekerja sama dengan Bio Farma.

Baca juga: Jurnalis Diintimidasi saat Polda Sumbar Pulangkan Pendemo Air Bangis dengan Represif, Ini Pernyataan Sikap AJI, PFI dan IJTI

Pakar tersebut di antaranya M Agung Rajasa selaku pewarta foto LKBN Antara, Beawiharta selaku visual storyteller yang dulu pernah jadi fotografer Reuteurs serta juri internal dari tim Bio Farma sendiri.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: