KPAI Nobatkan Kabupaten Agam jadi Terbaik I Nasional

Al Imran | Kamis, 21-07-2022 | 15:18 WIB | 96 klik | Kab. Agam
<p>KPAI Nobatkan Kabupaten Agam jadi Terbaik I Nasional<p>

Bupati Agam, Andri Warman memberikan sambutan usai dinobatkan sebagai terbaik I secara nasional oleh KPI, Kamis. (humas)

JAKARTA (21/7/2022) - Kabupaten Agam, dinobatkan sebagai Terbaik I secara nasional oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Anugerah KPAI 2022 ini, diterima langsung oleh Bupati Agam, Andri Warman, di Jakarta, Kamis.

Kabupaten Agam menerima penghargaan itu, karena dinilai miliki komitmen yang tinggi terhadap Perlindungan Anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP).

"Anugerah KPAI ini sudah kali ketiga diraih Kabupaten Agam secara berturut-turut. Terimakasih pada KPAI yang, telah berikan penghargaan untuk Agam, sebagai kabupaten yang miliki komitmen terhadap perlindungan anak dan SIMEP," ucap Andri Warman usai menerima penghargaan.


Ucapan terimakasih juga disampaikan pada OPD, seluruh unsur dan lembaga yang terlibat atas kolaborasi serta kerjasamanya, dalam pelaksanaan komitmen terhadap perlindungan anak di Agam.

"Semoga kita terus bisa meningkatkan pelayanan jadi lebih baik pada anak, agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, serta terlindungi dari kekerasan dan diskriminasi," ujarnya optimistis. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar