KPAI Nobatkan Kabupaten Agam jadi Terbaik I Nasional

Kamis, 21 Juli 2022, 15:18 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
KPAI Nobatkan Kabupaten Agam jadi Terbaik I Nasional
Bupati Agam, Andri Warman memberikan sambutan usai dinobatkan sebagai terbaik I secara nasional oleh KPI, Kamis. (humas)

JAKARTA (21/7/2022) - Kabupaten Agam, dinobatkan sebagai Terbaik I secara nasional oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Anugerah KPAI 2022 ini, diterima langsung oleh Bupati Agam, Andri Warman, di Jakarta, Kamis.

Kabupaten Agam menerima penghargaan itu, karena dinilai miliki komitmen yang tinggi terhadap Perlindungan Anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP).

"Anugerah KPAI ini sudah kali ketiga diraih Kabupaten Agam secara berturut-turut. Terimakasih pada KPAI yang, telah berikan penghargaan untuk Agam, sebagai kabupaten yang miliki komitmen terhadap perlindungan anak dan SIMEP," ucap Andri Warman usai menerima penghargaan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan pada OPD, seluruh unsur dan lembaga yang terlibat atas kolaborasi serta kerjasamanya, dalam pelaksanaan komitmen terhadap perlindungan anak di Agam.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

"Semoga kita terus bisa meningkatkan pelayanan jadi lebih baik pada anak, agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, serta terlindungi dari kekerasan dan diskriminasi," ujarnya optimistis. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: