Yuk Tonton IM3 Collabonation Tour di Padang Malam ini, Tiket Rp25 Ribu Plus Paket 5 GB

Kamis, 21 Juli 2022, 17:36 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Yuk Tonton IM3 Collabonation Tour di Padang Malam ini, Tiket Rp25 Ribu Plus Paket 5 GB
Spv Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahid Yudhanegoro saat bertemu awak media pada media up date IM3 Collabonation Tour di Padang, Kamis siang. (veri rikiyanto)

PADANG (21/7/2022) - Padang ditunjuk jadi kota pertama di Sumatera, menyelenggarakan IM3 Collabonation Tour 2022. Iven ini sempat terhenti akibat pandemi Covid19, yang digelar di 50 kota di seluruh Indonesia.

Spv Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahid Yudhanegoro dalam kegiatan media up date Konser Collabonation IM3 di Padang menjelaskan, konser akan digelar sore ini di lapangan Imam Bonjol Padang.

"Iven ini menampilkan konser musik dari para musisi nasional maupun musisi lokal. Di Padang, konser akan dimeriahkan artis ibukota, Kunto Aji, Shaggydog dan Pamungkas ditambah artis lokal yaitu DPLust dan The Secret," ungkap Fad, demikian Fahid Yudhanegoro karib disapa.

"Collabonation adalah semangat untuk menyentuh dan menyerap aspirasi pengguna IM3 melalui musik," tambah dia.

Baca juga: Sambut Lebaran 1444H: Indosat Perluas Layanan 3Kiosk mulai Sumatera Bagian Utara hingga Selatan

Menurut Fad, diselenggarakannya konser musik ini, karena IM3 merupakan brand yang sangat dekat dengan anak muda. Sementara, anak muda sendiri dalam kesehariannya sangat dekat dengan musik. Karena, dari itu IM3 jadikan musik sebagai Cord Interest.

Kegiatan Collabonation Tour 50 kota ini , untuk menyapa para audiens secara offline, sekaligus mengajak para pengguna IM3 merasakan jaringan Indosat.

Saat ini, menurut Fad, IM3 sedang mengoptimalkan jaringan yang lebih baik, jangkauan yang lebih luas serta lebih cepat termasuk juga untuk di dalam ruangan.

"Setelah merger, kami berusaha menggabungkan sekitar 43 ribu jaringan yang ada di seluruh Indonesia, targetnya tahun depan sudah selesai, kita targetkan tahun depan sudah maksimal," ungkap Fad.

Baca juga: Kinerja IOH Tahun 2022, Pelanggan Tembus 102,2 Juta, Laba Tahun Berjalan Rp4.723,4 Miliar

Fad juga memastikan, untuk kekuatan internet IM3 sudah sangat baik, bisa dirasakan saat melakukan streaming video ataupun up load news.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: