Kajari Padang Panjang Gelar Tabur Bunga di Peringatan HBA dan IAD

Al Imran | Kamis, 21-07-2022 | 21:05 WIB | 122 klik | Kota Padang Panjang
<p>Kajari Padang Panjang Gelar Tabur Bunga di Peringatan HBA dan IAD<p>

Plh Kajari, Sigit Waseso memimpin upacara tabur bunga dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 pada 22 Juli dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 pada 21 Juli, Kamis. (kominfo)

PADANG PANJANG (21/7/2022) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padang Panjang laksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti, Kamis.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 pada 22 Juli dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 pada 21 Juli.

Upacara yang berlangsung pukul 08.00 WIB itu, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Upacara dipimpin Plh Kajari, Sigit Waseso dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.


Sigit menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Hal ini sebagai wujud kita untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita," ucapnya tentang kegiatan yang diikuti seluruh jajaran Kejari beserta staf itu.

Melalui ziarah ke makam pahlawan, kepada seluruh jajaran Kejari yang hadir saat itu, Sigit meminta agar jajarannya meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan tanpa pamrih. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar