Saribulih Siap Bertarung Ambil Posisi PWI 1 Sumbar di Konferprov 2022

Al Imran | Kamis, 21-07-2022 | 21:17 WIB | 208 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Saribulih Siap Bertarung Ambil Posisi PWI 1 Sumbar di Konferprov 2022<p>

Anggota biasa PWI Sumbar sekaligus owner media online dan youtuber Sumbar, Saribulih.

PADANG (21/7/2022) - Anggota biasa PWI Sumbar sekaligus owner media online dan youtuber Sumbar, Saribulih siap anti maenstream di arena Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sumatera Barat yang tinggal menghitung jam menuju 23 Juli 2022.

Kepada media, Saribulih menyatakan siap maju jadi PWI Sumbar I pada Konferprov yang akan digelar di aula kantor gubernur, Jalan Sudirman Padang itu.

"Insya Allah, saya siap. Apalagi, mendapat dukungan dari sejumlah PWI cabang serta individu jurnalis di Jaringan Pemred Sumbar," ujar Saribulih dalam pernyataan tertulis, Kamis.


Saribulih menegaskan, maju menjadi ketua ini merupakan tekad untuk memastikan musyawarah dan mufakat atau votting, berjalan indah di Konferprov PWI Sumbar.

"Saya ingin membuktikan bawah PWI itu punya banyak pemimpin yang siap berkompetisi sehat dalam Konferprov," terangnya.

"Apalagi santer beredar bahwa hanya ada calon tunggal. Bagi kaderisasi di PWI, menurut saya ini tidak elok," ujar Saribulih.

Maju dan berkompetisi, terang dia, kalah dan menang yang persaudaraan dan komitmen ke-PWI-an tidak akan berubah.

"Itu prinsip yang saya bangun sejak dulu sampai nanti," ujar Saribulih.

Pada wartawan, Ketua Pelaksana Konferprov PWI Sumbar, Sawir Pribadi mengungkapkan, Konferprov ini akan dihadiri segenap anggota PWI serta gubernur, Forkopimda dan Ketua DPRD, pimpinan OPD, termasuk para bupati/walikota serta mitra PWI lainnya.

Juga menghadirkan pengurus PWI Pusat, Ketum Atal S Depari dan Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan, H Zulkifli Gani Ottoh. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar