Kembar Winda-Windi Ramaikan Pengukuhan JMSI Jambi

Sabtu, 23 Juli 2022, 20:35 WIB | News | Nasional
Kembar Winda-Windi Ramaikan Pengukuhan JMSI Jambi
Ketum JMSI, Teguh Santosa bersama kembar identik, Winda Ratih Suidarlistia dan Windi Dewi Suidarlistia foto bersama usai pelantikan Pengda JMSI Jambi, Sabtu pagi.

JAMBI (23/7/2022) - Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (Pengda JMSI) Jambi, dikukuhkan Sabtu pagi. Istimewanya, dua kakak beradik, kembar identik, jadi petugas yang membawakan bendera Merah Putih dan Pataka JMSI dalam pelantikan tersebut.

Keduanya adalah Winda Ratih Suidarlistia dan Windi Dewi Suidarlistia.

Winda membawakan Pataka JMSI dan menyerahkannya kepada Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, lalu menerima kembali bendera JMSI itu dari Ketua Pengda JMSI Jambi Doddi Irawan.

Adapun Windi membawa bendera merah-putih yang mendampingi bendera JMSI dalam proses tersebut.

Baca juga: JMSI dan KPU RI Tandatangani Nota Kesepahaman Kepemiluan

Winda adalah anggota Paskibraka Nasional tahun 2021 lalu mewakili Provinsi Jambi. Di Istana Negara, Winda bertugas di pasukan delapan yang membawa bendera untuk dikibarkan di tiang utama.

Adapun Windi adalah anggota Paskibraka Provinsi Jambi yang bertugas tahun 2021. Seperti kakaknya di Istana Negara, di Jambi Windi juga bertugas sebagai anggota pasukan delapan.

Winda dan Windi kini duduk di kursi kelas 12 atau kelas 3 SMA. Winda siswa di SMA Negeri 3 Jambi, dan Windi siswa di SMA Negeri 6 Jambi.

Selain dunia baris berbaris, Winda dan Windi yang lahir pada 19 Juli 2004 juga merupakan atlet polo air Provinsi Jambi. Keduanya ikut memperkuat tim polo air Jambi dalam Pra PON di Papua bulan November tahun 2021 lalu. Sayangnya, tim polo air wanita Jambi gagal tampil di arena PON 2021.

Baca juga: JMSI Kalimantan Timur Dikukuhkan: Media Mesti Ikut Awasi Ruang-ruang Kekuasaan

Keduanya juga memperkuat tim polo Air Jambi dalam kejuaran di Bandung, Jawa Barat, tahun lalu dimana tim polo air Jambi berhasil menempati posisi keempat.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: