DDII Padang Panjang Dikukuhkan, Ini Harapan Fadly Amran

Al Imran | Sabtu, 23-07-2022 | 21:09 WIB | 112 klik | Kota Padang Panjang
<p>DDII Padang Panjang Dikukuhkan, Ini Harapan Fadly Amran<p>

Wako Padang Panjang, Fadly Amran foto bersama dengan Ketua DDII Pusat, Dr Adian Husaini, Buya Mas'oed Abidin dan jajaran pengurus DDII Sumbar dan Padang Panjagn, usai pengukuhan di Aula Zainuddin Labbay El Yunussy, Sabtu. (kominfo)

PADANG PANJANG (23/7/2022) - Pengurus Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Padang Panjang resmi dikukuhkan di Aula Zainuddin Labbay El Yunussy, Sabtu. Pengukuhan dilakukan Ketua DDII Pusat, Dr Adian Husaini.

"Kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dikukuhkan. Kami atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang akan mendorong dan mendukung program-program kerja yang akan dilakukan DDII Kota Padang Panjang kedepannya," ungkap Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran saat pelantikan.

Fadly mengimbau kepada pengurus DDII untuk terus mengikuti dan melaksanakan program-program kerja yang sudah disusun demi dakwah di Kota Serambi Mekah ini.


"Karena ini organisasi, kepada pengurus untuk terus mengikuti alur organisasi. Mudah-mudahan rapat kerja DDII dapat terlaksana secepatnya agar lebih cepat dapat bekerja untuk berdakwah," tambahnya.

Sementara, Adian Husaini mengatakan, dapat hadir di pengukuhan DDII Padang Panjang ini merupakan sebuah rahmat yang luar biasa.

"Ini sebuah rahmat Allah yang luar biasa. Saya datang ke Padang Panjang yang merupakan Kota Serambi Mekkah yang memiliki banyak pesantren dan pendidikan bernuansa Islam. Kami berharap semua pengurus diberikan rahmat oleh Allah SWT dalam menjalankan kepengurusan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Di samping pengukuhan, juga digelar Seminar Nasional dengan tema "Aktualisasi Pemikiran M. Natsir untuk Kemajuan Dakwah dan Kejayaan Indonesia."

Pada seminar ini, ikut hadir ulama Sumbar, Buya H. Mas'oed Abidin Kepala Kementerian Agama Padang Panjang, Alizar, pengurus DDII Sumbar dan jajaran.

Kemudian, Pimpinan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan, Direktur Yarsi Padang Panjang, dr Fair Ruza, perwakilan Dewan Syuro, H Ali Usman Syuib serta undangan lainnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar