Marvel Rilis Teaser Black Panther: Wakanda Forever, Tayang di Bioskop 11 November 2022

Minggu, 24 Juli 2022, 15:30 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Marvel Rilis Teaser Black Panther: Wakanda Forever, Tayang di Bioskop 11 November 2022
Tangkapan layar teaser film, Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studio.

MARVEL Cinematic Universe segera merilis film, Black Panther: Wakanda Forever. Cuplikan trailer film yang akan tayang di tahun 2022 ini, juga telah dirilis secara resmi di webiste maupun akun media sosial resmi marvel.

Black Panther: Wakanda Forever diperkirakan akan tayang pada tanggal 11 November 2022. Namun perlu diketahui tanggal tersebut sewaktu-waktu akan berubah. Untuk informasi lebih lanjut, bisa disimak di Instagram @marvel atau website resmi Marvel.

Film ini didasarkan pada karakter Marvel Comics Black Panther yang disutradarai Ryan Coogler.

Sejumlah aktor maupun aktris terkenal akan jadi pemeran di film Black Panther: Wakanda Forever ini. Seperti, Martin Freeman sebagai Everett K Ross, Lupita Nyong'o sebagai Nakia, Daniel Kaluuya sebagai W'Kabi, Isaach De Bankole sebagai River Tribe Elder dan banyak lainnya.

Dalam sekuel terbaru Film ini, mengisahkan Nakia yang jadi pilihan terbaik untuk mengisi peran Black Panther baru di MCU Black Panther: Wakanda Forever.

Sekuel sebelumnya yang berakhir dengan meninggalnya Chadwick Boseman yang tragis dan nasib mantel Black Panther telah menjadi sebuah perdebatan sengit di antara para penggemar. Tetapi, hal tersebut masuk ke dalam gugatan di film Black Panther: Wakanda Forever adalah Nakia.

Dalam film tersebut Nakia diperkenalkan sebagai teman masa kecil dan minat cinta T'Challa, hingga dirinya merupakan seorang yang mungkin mengenal T'Challa lebih baik, daripada siapapun di dunia.

Namun di akhir Black Panther, T'Challa yang akhirnya memutuskan untuk membuka sumber daya dan teknologi Wakanda yang luas di seluruh dunia, hingga menunjukkan pengaruh Nakia padanya.

Hingga saat itulah, Nakia paling masuk akal jadi Black Panther terbaru hingga mengenal T'Challa secara dekat dan membimbingnya ke kebijakan global terbaru sebagai penguasa Wakanda, serta memberikan karakter Nakia yang berdiri sempurna untuk mewarisi gelar Black Panther.

Namun, saat itu, hubungan Nakia bersama T'Challa bukanlah menjadi satu-satunya alasan ia menjadi Black Panther baru dan ia tidak hanya mengisi setelah Black Panther dengan otak maupun kebijakan publik.

Akan tetapi, juga dengan keterampilan tempur yang luar biasa dan Nakia pun juga merupakan anggota perang Wakanda, divisi intelijen pusat dari kerajaan rahasia.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: