Ganjar 'Presiden 2024,' Warga Desa Sumbar Yakin Indonesia Jaya

Rabu, 27 Juli 2022, 23:51 WIB | News | Nasional
Ganjar 'Presiden 2024,' Warga Desa Sumbar Yakin Indonesia Jaya
Relawan Des Ganjar di Sumatera Barat, menggelar deklarasi Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 di Green Talao Park, Kecamatan Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu.

PADANG PARIAMAN (27/7/2022) - Sosok Ganjar Pranowo dinilai memiliki kecakapan, karakter yang teguh serta wibawa dalam memimpin.

Karenanya, politisi PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah ini, merupakan sosok yang pantas melanjutkan kepemimpinan Nasional 2024-2029.

Latar belakang ini, membuat gemuruh teriakan Ganjar Presiden 2024 muncul dari ribuan warga desa se-Provinsi Sumatera Barat di Green Talao Park, Kecamatan Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu.

Ganjar dinilai memiliki kecakapan, karakter yang teguh, serta wibawa dalam memimpin dan pantas melanjutkan kepemimpinan Nasional 2024-2029.

Baca juga: RELAWAN SATRIA INSPIRES: Dipercaya Perantau, Di Apresiasi Pemkab Pessel

Tidak kurang dari 1.000 peserta terdiri dari petani, nelayan, ibu-ibu majelis taklim hingga milenial, mendeklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Acara ini diinisiasi oleh relawan Des Ganjar atau Desa untuk Ganjar, Sumbar.

"Kami memilih mengadakan acara Desa untuk Ganjar di sini karena lebih dekat dari pusat kota. Kemudian, masyarakat desa Sumatera Barat sangat antusias begitu melihat adanya dukungan untuk Pak Ganjar," ucap Ketua Des Ganjar Sumbar, Iswandi di lokasi.

Iswandi mengatakan, sokongan kepada Ganjar tersebut merupakan perwujudan dari cita-cita masyarakat dalam mewujudkan kemajuan desa.

Baca juga: Pimpinan DPRD Sumbar Diminta Tunda Penetapan Ranperda Pemajuan Kebudayaan

Masyarakat menilai, Ganjar dengan sikap egaliternya, lebih memahami mengenai desa dan kebutuhan masyarakat di dalamnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: